Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Migo dan StarVision melanjutkan kesepakatan jangka panjang selama 3 tahun. ( Foto: Migo )

Migo dan StarVision melanjutkan kesepakatan jangka panjang selama 3 tahun. ( Foto: Migo )

Migo-StarVision Lanjutkan Kerja Sama untuk Film Indonesia

Selasa, 28 September 2021 | 10:46 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Migo, sebagai distributor konten digital dengan solusi online-to-offline, melanjutkan kesepakatan jangka panjang selama 3 tahun dengan rumah produksi di Indonesia, StarVision. Kerja sama ini berupa penambahan 75 film-film hiburan di Tanah Air yang dapat diakses dengan mudah oleh jutaan orang Indonesia yang memiliki akses data sangat terbatas.

“Melihat tingginya antusiasme pengguna kami dan kesuksesan kemitraan bersama StarVision, kami ingin mengekspansi film-film Tanah Air di dalam aplikasi Migo dengan melanjutkan kerja sama jangka panjang dengan StarVision. Migo berkontribusi dalam memberikan akses digital andal, dan mempermudah masyarakat untuk menikmati film StarVision dengan kualitas tinggi,” ujar Direktur Utama Migo Indonesia, Dan Connor dalam siaran pers, Selasa (28/9).

Sebelumnya, pengguna Migo telah disuguhkan dengan berbagai pilihan film menarik garapan rumah produksi StarVision, seperti “Dua Garis Biru,” “Cek Toko Sebelah,” “Yowis Ben,” dan pilihan film lain. Dengan ditambahkannya film hiburan dari StarVision, sekarang pengguna Migo dapat menikmati berbagai film unggulan, seperti “Ngenest,” “Lampor,” “Bike Boyz,” “Susah Sinyal,” “Trinity Traveler,” “Wedding Agreement,” dan judul-judul film lain.

Selain memudahkan pengguna untuk menikmati film-film StarVision dengan lebih cepat, tanpa kuota, tanpa iklan, dan tanpa hambatan dari seluler pengguna, Migo dan StarVision pun akan terus bersinergi untuk memonitor serta menganalisis keterlibatan pengguna untuk meningkatkan kualitas program dan layanan konsumen.  

“Kami berharap langkah ini tidak hanya dapat membantu berikan cara baru untuk masyarakat menikmati film-film favorit mereka, namun juga sebagai bagian dari upaya kami untuk mendukung industri film Indonesia,” tambah Dan.

Sementara itu, Direktur Utama StarVision, Chand Parwez Servia mengatakan selalu berkomitmen menyajikan film-film berkualitas yang dapat diminati oleh masyarakat Indonesia. “Sehingga, melalui kerja sama panjang ini, kami sangat senang dapat bermitra dengan Migo, sekaligus mengapresiasi dukungan besar yang Migo lakukan untuk memberikan layanan pendistribusian film-film Indonesia kepada masyarakat yang memiliki akses terbatas. Maka dari itu, kami berharap kemitraan ini dapat berjalan terus sehingga dapat bersama-sama memajukan industri perfilman Indonesia,” katanya.

Migo juga berharap dapat mengatasi salah satu masalah terbesar masyarakat ketika menikmati konten hiburan digital, yaitu keterbatasan data dan infrastruktur jaringan yang belum memadai. Sehingga, dengan memanfaatkan Warung Migo yang sudah tersedia di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat, masyarakat sekarang dapat mudah menikmati film-film favorit StarVision dan lainnya dengan durasi 60 detik untuk mengunduh film. 

“StarVision telah bersama kami sejak awal kami berdiri di Indonesia dan kerja sama jangka panjang dengan StarVision merupakan bukti konkret keseriusan Migo di industri ini. Selanjutnya, Migo akan hadir di seluruh titik di Indonesia untuk memberikan kesempatan masyarakat menikmati film-film favorit mereka nggak pake kuota, nggak pake iklan, nggak pake lemot,” tutur Dan.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN