Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Baim Wong

Baim Wong

Tips Diet Sehat ala Baim Wong, Super Gampang!

Rabu, 29 September 2021 | 09:41 WIB
Parluhutan Situmorang

JAKARTA, Investor.id - Sebagai seorang artis menjaga penampian merupakan hal penting, termasuk menjaga pola hidup sehat serta bentuk tubuh yang ideal. Pola tersebut juga berlaku untuk setiap orang yang menginginkan tubuh ideal dan terhindar dari segala penyakit di kala pandemi Covid.

Salah satu artis terkenal yang telah menerapkan pola hidup sehat tersebut adalah Baim Wong. Dia tetap menjaga pola hidup, rajin olahraga, dan selektif memilih mengkonsumsi makanan. Berkut lima tips ideal ala Baim Wong untuk menjalani hidup sehat:

1. Menghindara mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat. Menurut Baim, mengonsumsi karbohidrat terlalu banyak bisa menimbulkan efek samping yang kurang baik, seperti penyakit turunan diabetes.

2. Mengganti mengonsumsi nasi menjadi biji Qinoa. Suami Paula Verhoeven ini memilih tidak makan nasi putih dan menggantinya dengan biji quinoa. Sesuai motivasinya di awal, Baim lebih memilih makanan yang dimasak sendiri, bukan yang instan.

3. Selektif memilih makanan dan minuman yang mengandung gula, karena memiliki riwayat keturunan diabetes, Baim lebih waspada terhadap asupan gula yang masuk. Walaupun Baim menyukai makanan manis, ia berusaha untuk membatasi asupan gula. Penyuka minuman teh ini mengaku memang susah untuk lepas dari gula, namun demi hidup sehat, Baim lebih selektif terhadap gula yang dikonsumsi.

4. Rajin berolahraga. Tidak hanya mengonsumsi makanan yang sehat, Baim juga menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga. Aktivitas fisik ini membantu mengolah lemak menjadi energi yang dikeluarkan dan membentuk massa otot. Ia pun mengungkap ada target tersendiri pada tahun ini. "Untuk olahraga, saya biasain lari tiap hari. Lari bagus untuk yang pengen nurunin berat badan atau agak buncit. Selain itu, saya juga fitness supaya lebih sehat.” kata Baim di Jakarta, belum lama ini.

5. Mengonsumsi protein yang cukup. Dalam beberapa postingan di Instagram dan YouTube pribadinya Baim juga terlihat mengonsumsi protein yang cukup. Terlihat ia mengonsumsi L-Men Platinum dan L-Men Protein Bar sebagai cemilannya.

Sementara itu, Brand Manager L-Men Jesaya Christian mengatakan, L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. “Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian," katanya.


 

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN