Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Hallobumil menggandeng RSIA Bunda dan Morula untuk mempermudah vaksinasi Covid-19 bagi  ibu hamil dan menyusui

Hallobumil menggandeng RSIA Bunda dan Morula untuk mempermudah vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil dan menyusui

Hallobumil-RSIA Bunda Permudah Vaksinasi Covid-19 Ibu Hamil

Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:49 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Hallobumil menggandeng RSIA Bunda dan Morula untuk mempermudah vaksinasi Covid-19 bagi  ibu hamil dan menyusui. Hal ini mengingat Vaksin Covid-19 merupakan harapan adanya perbaikan pandemi Covid-19. Vaksinasi ini bertujuan untuk menurunkan risiko kematian dan terjadinya penyakit berat. Untuk itu, pemberian vaksin Covid-19 perlu menjadi prioritas bagi golongan yang rentan. 

Mia Argianti selaku Head of Hallobumil mengatakan Ibu hamil dan menyusui termasuk dalam golongan rentan yang perlu mendapatkan perlindungan dari infeksi Covid-19.

Untuk itu, kerja sama tersebut diharapkan dapat mempermudah para calon ibu yang merencanakan program kehamilan. Para ibu yang ingin memulai program kehamilan dapat lebih terlindungi kesehatannya Para ibu yang ingin memulai program kehamilan dapat lebih terlindungi kesehatannya dengan terlebih dahulu mendapatkan vaksinasi Covid-19. 

“Kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan RSIA Bunda untuk melakukan program vaksin Covid-19 untuk ibu hamil dan menyusui dan niatan ini pun disambut positif,” ungkap Mia di sela vitual konferensi pers, Kamis (14/10).

Raisa Gabriela Hutagalung selaku Marketing Communication Manager RSIA Bunda Jakarta menambahkan vaksin Covid-19 bagi ibu hamil dan menyusui merupakan salah satu vaksin yang penting untuk dapat melindungi populasi ini dari Covid-19. Dengan vaksin ini diharapkan bukan hanya ibu yang terlindungi tetapi juga janin di dalam kandungan. 

“Dengan vaksin Covid-19, juga diharapkan agar kematian dan penyakit berat karena Covid-19 pada ibu hamil, janin, dan ibu menyusui dapat dicegah,” paparnya. 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN