Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Skincare untuk Jerawat dan Bekas Jerawat

Skincare untuk Jerawat dan Bekas Jerawat

Paduan Centella asiatica dan Sulfur Bisa Atasi Jerawat

Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:28 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Paduan esktrak tanaman Centella asiatica dan sulfur (belerang) dapat mengatasi jerawat dan bekas jerawat. Hal ini mendorong N’Pure meluncurkan N’Pure Cica Acne Spot dan N’Pure Cica Dark Spot yang mengandung ekstrak Centella asiatic dan sulfur untu untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat.

“Diluncurkannya produk ini bertujuan untuk menjawab seluruh permintaan customer yang menginginkan produk skincare yang lebih fokus untuk mengatasi masalah jerawat meradang dan cara untuk menghilangkan bekas dari jerawat tersebut,” kata Devina Wijaya selaku Co-Founder & CMO dari N’Pure saat peluncuran N’Pure Cica Acne Spot dan N’Pure Cica Dark Spot secara daring, Senin (25/10/2021).

Menurut Devina, kandungan Granative Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, Salicylic Acid serta Sulfur membuat N’Pure Cica Acne Spot menjadi unggulan. “Kandungan ini berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat (P.acnes) pada kulit tanpa menyebabkan iritasi. Bukan hanya itu saja, kandungan 10% dari vitamin C, 0.5% Ferulic Acid, dan vitamin E juga membuat N’Pure Cica Dark Spot juga menjadi unggul,” jelas Devina.

Vitamin C, kata Devina, telah terbukti dapat menghambat pembentukan melanin dan mengurangi melanin yang sudah ada pada kulit sehingga dapat menyamarkan noda hitam. “Tidak hanya itu, Vitamin C juga dapat menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit dan mencegah terbentuknya kerutan.” tegas Devina Wijaya. 

Jovi Adhiguna juga memberikan review tentang kedua produk ini secara langsung, “Aku sudah coba produk ini, dan aku udah coba pagi dan malam hari. Kemarin aku sempat ada jerawat batu, dalam 3 hari ini meradangnya hilang. Aku pegang juga gak sakit sama sekali,” cerita Jovi Adhiguna.

Devina Wijaya menegaskan bahwa setiap perempuan cantik, dan jerawat bukanlah hal yang harus ditutupi. Karena setiap orang pasti memiliki masalah tersendiri yang berimbas pada penampilannya. “Apalagi jika berbicara tentang jerawat, jerawat muncul akibat banyak faktor sehingga hanya diri kita sendiri yang mengerti apa yang kita alami karena setiap orang memiliki journey atau story yang berbeda-beda,” tandas Devina

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN