Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Eventori dan BCA Bakal Gelar Konser Virtual Nan Mewah   BCA Staycation Concert, dengan bintang-bintang ternama

Eventori dan BCA Bakal Gelar Konser Virtual Nan Mewah BCA Staycation Concert, dengan bintang-bintang ternama

BCA Staycation Concert

Eventori dan BCA Bakal Gelar Konser Virtual Nan Mewah

Kamis, 18 November 2021 | 01:33 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) bersama Eventori bakal menggelar BCA Staycation Concert, sebuah konser musik virtual yang dinikmati melalui televisi, sambil staycation bersama keluarga atau teman-teman, di kamar hotel berbintang di sejumlah kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Makassar.

Konser ini ditransmisikan melalui link khusus ke 20 hotel mitra tiket.com dan memiliki feature interaktif, meet and greet secara live antara audience di kamar, dengan para performer di stage.

Pandemi membuat semua pihak terpaksa menikmati jeda pada perjalanan waktunya masing-masing, termasuk industri perhotelan dan seni pertunjukan beserta seluruh bisnis dan profesi turunannya. Jeda hampir dua tahun membuat semuanya berupaya untuk tetap kreatif meski situasi masih belum kondusif. Beragam cara dilakukan agar tetap bisa bertahan dan kemudian bangkit kembali menuju era bisnis di masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru.

”EVENTORI sebagai sebuah platform kolaborasi industri hiburan terbesar di Indonesia, yang bertujuan memberikan jalan raya bagi para pelaku industri hiburan Indonesia, berupaya memberikan solusi bagi industri perhotelan dan industri pertunjukan, dengan menyelenggarakan event yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia dengan nama; BCA Staycation Concert”, jelas Wahyu Ramadhan, Group Director EVENTORI.

BCA Staycation Concert bertujuan untuk membantu industri perhotelan untuk meningkatkan okupansinya, membantu musisi dan para pekerja seni pertunjukan untuk kembali bekerja, memuaskan keinginan masyarakat yang kangen nonton konser dan tentunya menonton konser dengan cara yang berbeda.

BCA Staycation Concert akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 20.00 – 23.00 WIB menampilkan musisi Maliq & D’Essential, DJ Diskopantera dan DJ Winky serta akan dipandu oleh Robby Purba sebagai pemandu acara.

Executive Vice President Transaction Banking Business Development PT Bank Central Asia Tbk. (BCA), I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan bahwa pandemi telah mengubah pola hidup masyarakat Indonesia dan mempengaruhi berbagai aktivitas seperti aktivitas hiburan.

Berbagai upaya dilakukan banyak pihak untuk membangkitkan kembali sejumlah sektor, seperti halnya saat ini BCA yang berupaya mendukung kegiatan yang berdampak pada pemulihan sektor industri kreatif.

"BCA menghadirkan Staycation Concert yang mengkolaborasikan sektor pariwisata dan hiburan yang inovatif. Kami berharap melalui gelaran ini dapat menarik minat masyarakat untuk menikmati hiburan dan liburan dengan cara yang aman dan eksklusif,” katanya.

Setiap customer yang book hotel pilihan untuk staycation pada tanggal 4 Desember 2021, dapat menikmati BCA Staycation Concert yang akan disiarkan melalui televisi kamar hotel. Customer dapat melakukan booking melalui aplikasi tiket.com dan menikmati diskon sebesar 10% hingga Rp500,000 dengan metode pembayaran BCA.

“BCA Staycation Concert ini sejalan dengan misi tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) yang customer centric yang berfokus pada travel dan entertainment; dan sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung pemulihan industri pariwisata nasional yang terdampak oleh pandemi. Kami melihat bahwa program ini merupakan ide yang inovatif dan cemerlang, karena selain mengobati rasa rindu masyarakat akan konser musik, ini juga akan memberikan added value bagi tamu-tamu yang staycation di hotel-hotel tersebut”, ungkap Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer tiket.com.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN