Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ecohome di Bazar Electronic City

Ecohome di Bazar Electronic City

Ecohome Meriahkan Bazar Electronic City

Jumat, 19 November 2021 | 10:01 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Ecohome menawarkan sejumlah diskon menarik di bazar Electronic City yang digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta, sampai Minggu (21/11/2021). Bazar digelar dalam rangka ulang tahun Electronic City yang ke-20.

“Ecohome ikut berpartisipasi menyambut hari ulang tahun electronic city yang ke-20. Kami turut menghadirkan seluruh varian produk premium, termasuk beberapa produk yang menjadi best seller,” kata Ulfa, Retail Manager Ecohome dalam keterangan tertulis.

“Dengan lokasi yang strategis, Ecohome yakin penjualan pada event yang dihelat ini mampu meraih target. Didukung oleh kemudahan pilihan pembayaran, games, doorprize, hadiah yang menarik juga staff yang professional ikut andil dalam menjelaskan bagaimana cara penggunaan produk home appliances kita,” ujar Ulfa.

Untuk memeriahkan bazar ini, Ecohome juga mendatangkan Chef Eddy Siswanto untuk demo masak pada Sabtu (20/11/2021). Semua produk premium pilihan pun tertata di meja dan rak display booth Ecohome, produk baru pun sudah ada di lokasi event seperti Oven Noble Digital Air Fryer dengan pilihan warna gold dan platinum. Tak ketinggalan Slow Juicer big mouth dengan pilihan warna gold dan lavender.

“Harga yang ditawarkan pada event ini menjadi daya tarik tersendiri, disamping pemberian bonus-bonus lain yang membuat transaksi berbelanja jadi lebih fun dan menyenangkan, serta ditunjang oleh garansi satu tahun penuh yang tersebar di 29 titik di seluruh Indonesia,” tandas Ulfa.

 

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN