Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pameran Perlengkapan Bayi IMBEX

Pameran Perlengkapan Bayi IMBEX

Digelar Offline, Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX 2021) Tawarkan Diskon Hingga 80%

Kamis, 25 November 2021 | 11:53 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Pameran perlengkapan ibu dan bayi, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021)  hadir kembali secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) selama 3 hari, mulai 26-28 November 2021.  Lebih dari 150 perusahaan dan 300 brand perlengkapan bayi akan hadir dan meramaikan perhelatan tahun ini.  

“Setelah menunggu lebih dari satu tahun, kami bersyukur bisa kembali menyelenggarakan pameran perlengkapan ibu dan anak  Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021).  Pameran menampilkan ratusan brand ternama dari berbagai  produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak. IMBEX 2021 merupakan tempat yang tepat bagi keluarga muda yang sedang menunggu kelahiran atau baru memiliki bayi untuk berbelanja sekaligus mendapatkan berbagai informasi mengenai tips perawatan bagi ibu dan sang buah hati,” kata Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) dalam keterangan tertulis.

Maria mengungkapkan, prospek bisnis perlengkapan bayi sangat menjanjikan, angka kelahiran yang tinggi dan keinginan orang tua untuk selalu memberikan yang terbaik kepada sang buah hati turut mendorong tingginya permintaan dan penjualan produk kategori ibu dan anak ini.  Menurut data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik menyatakan, laju pertumbuhan penduduk di Indonesia pada tahun 2021 adalah mencapai 0.98 % atau lebih dari 2,5 juta jiwa.

Mengusung tema ‘Pesta Discount Akhir Tahun’, pameran dengan tiket masuk Rp30 ribu ini menawarkan diskon hingga 80%. Beragam perlengkapan bayi dari sejumlah brand-brand ternama, seperti Acquassimo, Baa Baa Sheepz, Bactakleen, Birds & Bees, Cuit Babywear, Friends of Sally, Haenim, Ikyusan, Joie, Lumba Playmat, Medela, Merries, Sleek, Toys Kingdom, dan lainnya, ditawarkan di pameran ini.  

Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai informasi seputar kesehatan, tips perawatan anak,  pendidikan hingga tips bepergian yang aman dengan si kecil dimasa pandemi dan masih banyak lagi.

Maria menegaskan, pameran tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Pengunjung wajib sudah divaksin minimal 1 kali dan terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, membatasi jumlah pengunjung, dan membagi waktu kunjungan menjadi 3 sesi yaitu Sesi I pukul 09.00 – 12.00 WIB, Sesi II pukul 12.30 – 15.30 WIB, dan Sesi III Pukul 16.00 – 19.00.

Selain itu Penjualan tiket masuk juga hanya dilakukan secara online melalui aplikasi Gotix dan Loket.com. “BNI selaku Official Bank Partner siap memanjakan seluruh pengunjung IMBEX dengan berbagai kemudahan dalam bertransaksi. Khusus pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kami memiliki program Buy 1 Get 1 jika beli tiketnya menggunakan Kartu Kredit atau Debit BNI.” Kata Grace Situmeang selaku General Manager Divisi Bisnis Kartu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya, seperti cashback hingga Rp 150.000 bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI. Terdapat kemudahan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan khusus untuk pemegang Kartu Kredit BNI dan tambahan cashback hingga Rp 500.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

 Selain itu, BNI juga memberikan hadiah berupa TapCash Special Edition dengan bonus saldo Rp 25.000 kepada pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking. Tidak hanya program belanja, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN