Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Peluncuran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dengan Nadine Chadrawinata, Kamis (25/11/2021). Foto: IST

Peluncuran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dengan Nadine Chadrawinata, Kamis (25/11/2021). Foto: IST

Kenali Permasalahan Kulit di Setiap Siklus Kehidupan

Jumat, 26 November 2021 | 10:48 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Permasalahan kulit kini kerap timbul di setiap siklus kehidupan yang dilalui, seperti bekas luka (scars), stretch marks (peregangan kulit), kulit kering, warna kulit tidak merata, dan penuaan dini (aging skin).

Hal tersebut dapat disebabkan oleh faktor eksternal maupun internal dan dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja, baik di bagian wajah, tangan, lengan, area perut, hingga kaki.

Hal ini diamini model dan aktris cantik Nadine Chandrawinata. Ia mengaku meski sebagian besar aktivitasnya banyak dilakukan di rumah, dan dalam format virtual seperti press conference ini, tapi harus tetap tampil dengan riasan agar terlihat fresh. Tidak dipungkiri bahwa permasalahan kulit dapat muncul kapan saja ketika menjalani berbagai aktivitas.

"Terlebih lagi, permasalahan kulit yang muncul saat ini juga disebabkan oleh kehamilan saya," ungkapnya di sela webinar Bio-Oil Skincare Oil, Kamis (25/11).

Dermatologist dr Arini Widodo SpKK menjelaskan banyak permasalahan kulit  yang sebenarnya dapat dicegah dengan melakukan perawatan sejak dini secara rutin, seperti menjaga pola hidup yang sehat, menggunakan produk perawatan yang tepat sesuai kebutuhan dan jenis kulitnya, serta rutin mengaplikasikan pelembap. Namun, harus diperhatikan dalam memilih produk perawatan kulit, yaitu menggunakan kandungan-kandungan alami di dalamnya memiliki banyak manfaat.

“Sebut saja minyak tumbuhan alami, contohnya jojoba oil, sunflower seed oil, chamomile oil, rosehip oil, calendula oil, memiliki banyak kandungan seperti  trigliserida, asam lemak bebas, squalene, tocopherols dan lain-lain yang dapat berperan selain sebagai pelembab, tetapi juga memiliki efek antioksidan, penyembuhan luka, perbaikan sawar kulit, anti radang, anti aging, dan antibakteri," papar dr Arini.

Sementara itu, Product Manager Bio-Oil Indonesia Nurhayatini menambahkan memiliki kulit yang indah, sehat, dan terhindar dari segala permasalahan kulit adalah dambaan bagi setiap orang. Bio-Oil Skincare Oil (Natural) adalah produk yang terbukti dapat bantu mengatasi permasalahan scars dan stretch marks serta permasalahan kulit lainnya seperti uneven skin tone, dry skin, dan aging skin.

"Ini adalah produk natural pertama yang terbukti memiliki performa menyamai produk terkemuka di kategori ini," tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN