Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
 Festival kuliner Glodok Pancoran yang digelar di Hublife

Festival kuliner Glodok Pancoran yang digelar di Hublife

Festival Glodok Pancoran Hadirkan Kuliner Resep Leluhur

Sabtu, 27 November 2021 | 06:37 WIB
Hendro Situmorang

JAKARTA, investor.id - Pecinta kuliner Nusantara pasti tahu jika area Glodok Pancoran memiliki sejarah  kuliner yang lezat. Wilayah ini dikenal  melestarikan  makanan dengan citarasa peranakan yang tetap mempertahankan warisan resep leluhur.

Hublife pun menghadirkan konsep acara yang unik dan menarik untuk pecinta kuliner di Jakarta. Dengan menggandeng JIISCOMM selaku penggiat kuliner nusantara, keduanya mengadakan Festival Glodok Pancoran, sebuah festival kuliner yang menyajikan lebih dari 20 legenda kuliner yang setia mempertahankan cita rasa otentik turun temurun dari kawasan Glodok dan sekitarnya.

“Kali ini, kami ingin mengangkat kuliner-kuliner legendaris Jakarta dari kawasan Glodok Pancoran, untuk melestarikan kelezatan kuliner lokal sebagai bagian dari warisan budaya nusantara," kata Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI, Nazira C Noer, di Jakarta, Jumat (26/11/2021).

Maka dari itu, pihaknya berkolaborasi menggelar festival kuliner dalam food market yang sudah dimulai sejak 24 November hingga 5 Desember mendatang. Di acara ini pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik diantaranya: diskon 30% dengan Shoppe Pay, Promo Goceng dan all you can eat.

Food Market adalah area yang terletak di lantai 1 Hublife. Area ini memang disiapkan untuk para pengusaha kuliner lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya di mall. Setiap bulan Hublife menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema kuliner Indonesia, Japanese Food, Korean Food, Sweet & Savoury Festival, Festival Croffle dan tema menarik lainnya.

“Melalui acara ini kami berharap bisa menjadi surga kuliner di Jakarta Barat. Selain melalui acara menarik seperti ini dan beberapa tenant yang sudah ada di Hublife seperti: Maystar, Beer Garden, Toby’s Estate, Yoridori, Hub Bite Foodtown, Hublife kedepannya akan semakin lengkap lagi dengan kehadiran restoran-restoran yang dinantikan masyarakat seperti Magal, Suji Suan Cai Yu dan Kokumi," tambah Deputy GM Leasing ASRI, Dahlia Salim.

Selain menikmati sajian kuliner legendaris, pada opening Festival Glodok Pancoran juga dimeriahkan oleh Oriental Choir dari Voice of Indonesia, Lion Dance Kong Ha Hong, Cooking Demo dari Chef Fook Sin (Executive Chef dari Swissotel Jakarta PIK Avenue), iDance Dance Performance dan dihadiri oleh perwakilan Koko Cici Jakarta yang merupakan duta sosial, pariwisata dan budaya Tionghoa. 

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN