Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu suplemen yang dapat dijadikan pilihan adalah Rhea Health Tone.

Salah satu suplemen yang dapat dijadikan pilihan adalah Rhea Health Tone.

Siapkan Imunitas Hadapi Return to New Normal

Selasa, 30 November 2021 | 04:32 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Menjelang dua tahun menghadapi masa pandemi, aktivitas perkantoran dan sekolah berangsur kembali ke normal dengan mulai kembalinya para pekerja ke WFO (work from office) dan begitu juga dengan anak-anak sekolah. Hal ini biasa disebut dengan return to new normal.

Meskipun pandemi masih terkendali saat ini, kita masih tetap perlu waspada seiring dengan meningkatnya pertemuan dengan kolega atau interaksi anak sesama temannya di sekolah, dan keramaian di tempat umum yang membuat menjaga jarak sulit dilakukan. Salah satu yang harus disiapkan adalah imunitas tubuh.

Prof Dr dr Iris Rengganis SpPD K-AI Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Alergi Imunologi menjelaskan walaupun kondisi pandemi semakin membaik dan banyak masyarakat telah menerima vaksin, namun janganlah lengah dan tetaplah berupaya yang terbaik untuk menjaga kesehatan dengan terus mengoptimalkan daya tahan tubuh. Apalagi imunitas berfungsi penting sebagai garda pertama kesehatan fisik.

“Selain aktif berolahraga dan pola makan sehat, asupan suplemen yang tepat bisa melengkapi upaya kita mengoptimalkan kesehatan tubuh kita,” ungkapnya dalam keterangan pers, Senin (29/11).

Rhea Health Tone telah diproduksi dalam negeri untuk memudahkan konsumen membeli Rhea Health Tone dengan harga yang lebih terjangkau
Rhea Health Tone telah diproduksi dalam negeri untuk memudahkan konsumen membeli Rhea Health Tone dengan harga yang lebih terjangkau

Josua Tjajadi selaku Head of Sales & Marketing PT. Rhea Sciences Indonesia mengatakan salah satu suplemen yang dapat dijadikan pilihan adalah Rhea Health Tone. Kandungan bahan-bahan herbal seperti Bunga Kacapiring, Minyak Mur, Kemenyan India, Adas, Wortel Liar, dan Olive Oil juga memiliki fungsi anti inflamasi, anti bakteri serta antioksidan yang terdapat pada Rhea Health Tone telah terbukti melalui uji klinis efektivitasnya dalam meningkatkan imun yang dilakukan oleh Rhea Sciences Indonesia bekerjasama dengan Prodia.

Menurut Josua, uji klinis yang membuktikan efektivitas Rhea Health Tone dalam membantu pemulihan pasien Covid-19, juga turut memberikan validasi secara sains mengenai efektivitas kandungan minyak esensial alami yang ada dalam produk kami dalam menjaga imunitas tubuh, yang kita butuhkan untuk melindungi tubuh dari penyakit ringan seperti flu, batuk dan pilek, sebagai contohnya. Rhea Health Tone juga lebih mudah diserap tubuh karena berbentuk minyak esensial dan aman digunakan dalam jangka waktu panjang dengan fungsinya sebagai imunomodulator - yang bekerja dengan merubah respon tubuh kita sendiri terhadap ancaman seperti virus dengan kandungan bahan alami.”

“Rhea Health Tone telah diproduksi dalam negeri untuk memudahkan konsumen membeli Rhea Health Tone dengan harga yang lebih terjangkau,” tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN