Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Olive Oil (minyak zaitun) yang ditanam secara organik

Olive Oil (minyak zaitun) yang ditanam secara organik

Masyarakat Pengguna Produk Organik Kian Meningkat  

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:45 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Masyarakat pengguna produk organik terus bertambah. Hal ini seiring kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat untuk bumi yang lebih baik.

“Pemanasan global yang terjadi saat ini sudah mulai mengkhawatirkan, seperti iklim yang cukup ekstrim dan bencana alam yang sering terjadi. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, tetapi karena berbagai macam faktor seperti polusi udara hingga penggunaan pestisida kimia yang berlebihan sehingga mengakibatkan pelepasan gas nitrogen yang bercampur ke udara. Kondisi ini memicu masyarakat beralih ke produk organik yang sehat bagi lingkungan,” kata Eric Steven, pemilik Beorganik dalam keterangan tertulis.

Penggunaan pestisida kimia secara berlebihan di lahan pertanian, terang Steven, akan menimbulkan dampak buruk bagi lingkungan dan juga kesehatan manusia. Apalagi jika produk pertanian yang ditanam di lahan berpestisida tersebut dikonsumsi manusia.

“Oleh karena itu, saat ini masyarakat mulai beralih menggunakan bahan-bahan organik untuk kehidupan sehari-hari dengan harapan bisa mewujudkan hidup dan bumi yang lebih sehat,” ujar Steven.

Hal ini mendorong Beorganik memproduksi berbagai macam produk organik dan natural, seperti teh organik, kacang organik, berbagai macam bumbu dapur hingga tidak ketinggalan VCO (virgin coconut oil), olive oil, dan madu yang tentunya sangat baik bagi Kesehatan tubuh.

Madu hitam organik
Madu hitam organik

“Beorganik ini bukan hanya sekedar brand, tapi kami juga ingin mengajak masyarakat untuk memulai gaya hidup yang sehat dan juga tentunya menyayangi bumi dengan dimulai dari mengkonsumsi makanan dari bahan-bahan yang organik dan natural,” ujar Eric Steven.

“Meskipun bisa dibilang brand baru, tapi Beorganik optimis untuk bisa mempromosikan dan mengampanyekan gaya hidup sehat dan menyayangi bumi melalui produk-produk kami yang berkualitas. Oleh karena itu kami juga membuka kesempatan kepada orang-orang yang memiliki tujuan yang sama dan tentunya mendapatkan keuntungan dengan menjadi reseller Beorganik,” lanjut Eric Steven.


Saat ini Beorganik sudah tersedia di berbagai macam marketplace seperti Shopee & Tokopedia. Namun di tahun 2022 ini Beorganik memiliki target untuk bisa masuk di berbagai platform online dan juga pasar offline seperti modern market dan supermarket.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN