Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kampanye #SerunyadiTikTok menggandeng Najwa Shihab. ( Foto: Istimewa )

Kampanye #SerunyadiTikTok menggandeng Najwa Shihab. ( Foto: Istimewa )

Kampanye TikTok Gandeng Najwa Shihab

Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:04 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Platform berbagi video singkat, TikTok meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #SerunyadiTikTok dengan menggandeng Najwa Shihab dan sejumlah kreator TikTok lain. Para figur ini diharapkan dapat membantu memperkuat misi utama TikTok, yaitu menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan bagi semua pengguna di sepanjang 2022.

Sejalan dengan komitmen TikTok untuk menjadi platform yang mewadahi beragam ekspresi kreatif bagi komunitasnya di Indonesia, kampanye ini ingin mengajak para pengguna untuk menikmati keseruan serta merayakan diri mereka secara otentik melalui ragam konten yang hadir di TikTok.

Head of Operations TikTok SEA Angga Anugrah Putra mengatakan, semangat untuk saling menghibur melalui berbagai jenis konten terus dibawa oleh komunitas TikTok di Indonesia. Hal ini terlihat dari konten entertainment, komedi dan edukasi yang menjadi kategori konten paling populer pada 2021 di TikTok.

“Namun, berkat kreativitas komunitas TikTok yang tidak kenal batas, ketiga elemen tersebut juga tercermin dalam ragam konten lainnya di TikTok, mulai dari edukasi, kesehatan, kuliner, olahraga, hingga fashion dan beauty. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung para pengguna menuangkan ekspresi mereka lewat berbagai tools dan inovasi yang diharapkan dapat menambah keseruan berkreasi di TikTok,” ujar Angga dalam keterangan tertulis Sabtu (15/1).

Dia menambahkan bahwa TikTok telah menjadi ‘rumah aman’ di mana para penggunanya dapat merayakan diri mereka secara otentik. Hal ini terlihat dari riset Global Authenticity Study yang dilakukan badan riset dunia Nielsen terhadap pengguna TikTok di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Studi menunjukkan sebanyak 67% responden dapat dengan bebas mengekspresikan keunikan diri mereka seutuhnya. Selain itu, studi yang sama menunjukan hampir seluruh pengguna di Indonesia menemukan konten yang relevan dengan mereka, dan merasakan kebahagiaan atas sajian konten yang menghibur.

Terkait alasan TikTok menggandeng Najwa karena ia dipandang sebagai sosok dan figur publik yang paling berpengaruh dalam dunia jurnalistik. Najwa telah menginspirasi masyarakat Indonesia atas keberaniannya dalam mengekspresikan opini serta pandangannya secara lugas, cermat, namun juga menghibur. Semangat Najwa yang sejalan dengan misi utama TikTok, menjadi alasan kampanye #SerunyadiTikTok mengajak Najwa untuk kembali menginspirasi masyarakat Indonesia mengekspresikan diri, dan memberikan inspirasi secara otentik lewat konten kreatif yang seru dan positif di TikTok.

"Beberapa tahun terakhir ini, sangat menarik melihat bagaimana masyarakat dapat menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai isu dan bidang lewat ragam konten menarik termasuk di TikTok. Untuk itu, saya sangat bersemangat bisa menjadi bagian dalam kampanye #SerunyadiTikTok. Tidak hanya karena saya bisa ikut berekpresi, belajar berbagai hal baru, dan terhibur tapi juga memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas Tiktok yang begitu beragam,” ungkap Najwa.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN