Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aroma Tubuh Wangi Tingkatkan Level Pede

Aroma Tubuh Wangi Tingkatkan Level Pede

Aroma Tubuh Wangi Tingkatkan Level Pede

Selasa, 25 Januari 2022 | 04:54 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Psikolog klinik Tara De Thouars BA MPsi menyebut,Gen Z adalah generasi yang open minded dan menghargai ekspresi setiap individu tanpa memberi label tertentu. Hal ini membuat mereka lebih terbuka untuk memahami keunikan tiap individu. Namun untuk berani menunjukkan keunikannya, dibutuhkan rasa pede dan keyakinan. Salah satu faktor untuk meningkatkan level pede adalah aroma tubuh yang wangi.

Baca juga : Unik, Mine.Perfumery Keluarkan Wewangian Terinspirasi Momen Ikonik 2021

Menurut Tara, aroma tubuh yang wangi akan membantu mereka lebih stand out. Oleh karenanya, aroma tubuh yang wangi dari wewangian yang sesuai dengan karakter, bisa mendorong rasa pede dan memancarkan daya tariknya. “Jadi cowok yang menarik, nggak selalu mengenai penampilan fisik. Namun terpancar saat dia pede ekspresikan keunikannya,” ungkapnya dalam keterangan pers, Selasa (25/1).

Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia Priyo Ajie Kusumo menjelaskan, pihaknya melalui brand AXE meluncurkan rangkaian deodorant body spray dengan inovasi teknologi baru ‘Dual Action Technology’ untuk membantu pria Indonesia tampil percaya diri dan lebih menarik. Selain itu, AXE juga berkolaborasi dengan Rich Brian, rapper dan song writer asal Indonesia.

Baca juga : 3 Wewangian Dapat Ubah Suasana Rumah yang Jenuh

Selama 38 tahun, lanjut Priyo, AXE hadir dan menemani keseharian pria Indonesia untuk tampil pede dengan melengkapi self-grooming mereka. AXE percaya bahwa saat wangi, banyak hal baik pun datang. Sehingga menjadi lebih percaya diri, dan akhirnya banyak peluang terbuka. Peluncuran inovasi Dual Action Technology di rangkaian produk AXE memiliki keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam dan melawan melawan bau badan secara efektif bahkan pada saat berkeringat.

“Dengan begitu cowok Indonesia bisa pede dan lebih attractive, terutama generasi Z yang dikenal lebih ekspresif,” paparnya.

 

 

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN