Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
ki-ka
Amy Qanita (Ibunda Raffi), Raffi, Nagita, Merry

ki-ka Amy Qanita (Ibunda Raffi), Raffi, Nagita, Merry

Raffi Hadiahi Asistennya Rumah Rp 1 Miliar

Rabu, 26 Januari 2022 | 00:39 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Bukan Raffi Ahmad kalau tidak membuat kabar heboh. Artis dan juga pengusaha entertainment yang menahkodai Rans Entertainment, baru-baru ini memberi kado berupa rumah untuk asistennya. Sang Sultan mengaku membeli kado rumah untuk Om Merry, nama panggilan asistennya, berupa rumah di daerah Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, rumah yang dibelinya mencapai Rp1 miliar.

Seperti diketahui, Raffi telah menjadi nasabah salah satu bank plat merah setelah beberapa waktu lalu memindahkan seluruh tabungannya ke BNI. Karena memindahkan tabungannya ke BNI, BNI menobatkan Raffi Ahmad sebagai Sultan BNI. Sejak saat itu, seolah ingin memaksimalkan layanan yang ada di BNI, Raffi sering melakukan aktivitas perbankan dari BNI.

Setelah penobatannya sebagai Sultan BNI, Raffi juga membagi-bagikan hadiah melalui akun media sosial miliknya. Bukan jumlah yang sedikit, di hari yang sama Raffi juga memberikan hadiah untuk modal bagi netizen yang beruntung selama 4 hari berturut-turut. Bagi pemenang yang paling beruntung, Raffi memberikan hadiah terbesar berupa uang modal usaha sebesar Rp20 juta.

Beberapa waktu lalu Raffi juga membuka tabungan BNI Taplus Anak untuk Rafathar. Rafatahar yang meminta dibukakan tabungan pribadi setelah melihat adiknya yang terlebih dahulu dibukakan tabungan oleh Sang Nenek. Hingga kali ini giliran asisten Raffi yang ketiban rezeki dengan dibelikan rumah melalui produk perbankan kepemilikan rumah dari BNI, yaitu KPR BNI Griya.

Ide membelikan rumah ini muncul ketika Om Merry, sapaan asisten pribadinya, berniat membeli rumah. Kemudian Raffi memberinya sejumlah dana. Tidak diketahui berapa besarannya, namun dana yang telah diterimanya tak kunjung dibelikan rumah karena bingung. Hal ini pun diketahui Raffi. Selanjutnya Raffi mengajak Om Merry untuk memilih rumah dan mencarikan rumah yang pas buatnya.

Melaui KPR BNI Griya, Raffi bergegas mengajak Om Merry untuk segera memiih rumah tanpa harus bingung dengan kekurangannya.

Kemudian Raffi mengajaknya dan memilihkan rumah yang pas untuk Om Merry. Ternyata rumah yang dipilih Om Merry lebih mahal dari budget yang diberikan Raffi, dan akhirnya setelah terjadi perseteruan antara Raffi dan Om Merry, pembiayaan sisanya ternyata bisa dengan mudah dilakukan melalui KPR BNI Griya. Menurut Raffi, pembayaran rumah dengan cara mencicil melalui KPR BNI Griya memiliki banyak keuntungan dan karena cara pengajuannya yang mudah semua orang bisa segera punya rumah dengan KPR BNI Griya.

Keuntungan BNI Griya salah satunya adalah suku bunganya yang rendah mulai dari 3.40% p.a, pilihan fixed rate hingga 10 tahun, tenor hingga 30 tahun, serta pilihan keringanan cicilan dengan hanya membayar bunganya saja dulu hingga 2 tahun pertama. Selain itu, yang membuat banyak disukai oleh kalangan anak muda adalah pengajuan KPR BNI Griya ini sangat mudah, pengajuannya tidak perlu lagi antri di bank, namun cukup isi eform secara online di link https://bit.ly/eFormBNIGriya

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN