Menu
Sign in
@ Contact
Search
Pro Gamers City siap memanjakan para pecinta dunia esports Indonesia, digelar 11-13 Februari 2022

Pro Gamers City siap memanjakan para pecinta dunia esports Indonesia, digelar 11-13 Februari 2022

Pecinta Esports Siap Ramaikan Pro Gamers City Terbesar

Selasa, 8 Feb 2022 | 16:07 WIB
Hendro Situmorang (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor,id  - Pro Gamers City siap memanjakan para pecinta dunia esports Indonesia dengan menghadirkan pengalaman gaming yang belum pernah ada sebelumnya. Tidak hanya para gamers, siapapun yang registrant Pro Gamers City dapat mengikuti berbagai permainan seru dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Dijadwalkan pada 11-13 Februari 2022, gelaran ini hadir sebagai taman bermain digital yang masif buat para gamers dan esports tournament enthusiast lewat kota virtual terbesar dan pertama di Indonesia.

Baca juga: Waspada Bahaya Kecanduan Game Online pada Anak

“Kami menargetkan sebanyak 20 ribu orang yang ikut dalam acara ini dan sekarang ini sudah 15 ribu orang yang mendaftar,” kata General Manager OF Surya Group, Erwin Johanes di Jakarta, Selasa (8/2/2022).

Advertisement

Di sini, para peserta bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai kategori permainan mulai dari permainan adu kecepatan seperti Responsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast, permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path, Move on, dan juga permainan untuk mengadu ketangkasan seperti Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, hingga Treasure Hunt.

Dengan pengumpulan poin, para pemain memiliki Leaderboard dengan reward total jutaan rupiah dan special merchandise Pro Gamers City.

Baca juga: Inisiasi Program Management Trainee, Indoesports Perkuat Industri Esports

Selain bermain di sepuluh permainan seru di Pro Gamers City, para pemain dapat menyaksikan sejumlah kompetisi e-sport kelas dunia dari 3 permainan kompetitif populer; PUBG, Mobile Legends dan Fifa 22. Keseruan kompetisi juga akan makin terasa dengan adanya panggung, komentator, serta pemain selebriti dan pro-player lainnya melalui fitur streaming.

Jeffry Jouw selaku Chief Marketing Officer USS Networks yang menjadi mitra Pro Gamers City, mengatakan ini menjadi kesempatan bagus untuk para pecinta Esports bermain bersama dengan gamers di seluruh Indonesia. Apalagi, ajang ini juga disiapkan hadiah total hingga juta rupiah.

“Buat yang hobi main games harus banget ikutan dan rasain pengalaman virtual city nya Pro Gamers city sih, bakal ngerasain pengalaman beda mulai dari games yang seru-seru, terus bisa kumpulin poin juga buat dapetin merchandise yang exclusive berkolaborasi dengan brand lokal yang USS kurasi sendiri, terus pastinya hadiahnya banyak banget di sini,” ujar Jeffry.

Baca juga: Digandeng KONI, Anak Usaha Digital Mediatama (DMMX) Garap Pendidikan Esport

Pengalaman virtual para pengunjung juga dipastikan makin imersif dengan avatar unik yang kalian bisa ciptakan sendiri. Tak cuma jadi penonton, pengunjung juga bakal bisa merasakan keseruan dunia game di 5 area yang bakal bisa ditelusuri secara bebas.

Contohnya adalah area carnaval, dimana pengunjung bisa saling berinteraksi dan bermain bersama, bahkan dengan pro players idola seperti RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, hingga Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim dan Nona Berlian. Ada pula area stadium yang menghadirkan streaming kompetisi Esports yang memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu ada pula area area mall yang jadi tempat berbelanja Exclusive Box Pro Gamers City dan juga dapat mengikuti raffle sejumlah gaming gear menarik seperti PlayStation 5, ASUS ROG Zephyrus, dan juga POCO Phone.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com