Menu
Sign in
@ Contact
Search
Generasi muda, calon pemimpin di industri 4.0

Generasi muda, calon pemimpin di industri 4.0

Kalman Berikan Program Magang Marketing Digital untuk Anak Muda

Jumat, 11 Mar 2022 | 17:19 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Kalman Marketing Agency memberikan berbagai program magang, termasuk marketing digital untuk anak muda. Program diberikan sebagai bekal keterampilan untuk menyiapkan anak muda sebagai pemimpin di Industri 4.0.

“Perubahan era terus bergeser ke arah teknologi otomasi dan siber membuat pelaku ekonomi dan industri pendidikan yang beradaptasi untuk dapat mengikuti perubahan di Industri 4.0. Anak muda sebagai penerus dunia juga harus terus dibekali dengan skill dan karakter agar dapat beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan yang terjadi” kata Vania Valencia, pemilik Kalman Marketing Agency.

Valencia aktif membagikan tips trick edukasi strategi digital marketing terbaru melalui instagram.com/vaniavalenciad. Untuk diketahui, Kalman Marketing Agency adalah perusahaan marketing agency dan bisnis konsultan yang berbasis di Bali, Surabaya, dan Jakarta. Banyaknya perusahaan startup berbasis teknologi yang bermunculan membuat Vania sadar bahwa tidak hanya hard-skill yang penting untuk menjaga perusahaan agar tetap maju tapi juga soft-skill seperti interpersonal skill, karakter, dan etika bisnis.

Adanya kesenjangan skill dari lulusan baru dan dunia kerja tidak hanya berpengaruh kepada perusahaan yang bersangkutan namun juga untuk keseluruhan sistem ekonomi yang berjalan. Sebagai perusahaan dengan nilai people-oriented, Kalman Marketing Agency mengambil

Advertisement

langkah melalui kerjasama dengan beberapa kampus di Bali, Surabaya, dan Jakarta menggelar program magang sebagai bekal mempelajari seperti apa dunia kerja yang sebenarnya setelah masa pandemi.

Beragam program magang seperti magang desain grafis, fotografer, digital marketing, copywriter di Bali, Surabaya, dan Jakarta, digelar. Magang berlangsung sebanyak 4x dengan lama periode magang 3 bulan dalam 1 tahun dengan kurikulum metode dan praktek bisnis real.

“Kalman Agency juga berkomitmen untuk fokus ke people development dari seluruh tim yang menjadi bagian dari agency,” ujar Vania Valencia.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com