Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Program Winning Meals Kachimeshi dari Ajinomoto dukung atlet renang Siman di SEA Games Vietnam. Foto: Ajinomoto

Program Winning Meals Kachimeshi dari Ajinomoto dukung atlet renang Siman di SEA Games Vietnam. Foto: Ajinomoto

Siap Berlaga di SEA Games Vietnam,

Siman Didukung Program Winning Meals Kachimeshi Ajinomoto

Jumat, 25 Maret 2022 | 10:12 WIB
Investor Daily (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) melalui program ‘Winning Meals Kachimeshi’ memberikan dukungan kepada atlet renang nasional I Gede Siman Sudartawa (Siman) untuk meraih prestasi tertinggi dalam gelaran SEA Games ke-31 di Vietnam.

Kachimeshi yang berarti “Winning Meal” atau “Makanan Sang Juara” sebenarnya merupakan program yang mendukung para atlet dan pecinta olahraga dengan makanan yang lezat dan bergizi seimbang untuk mencapai performa tubuh yang maksimal.

Advertisement

Baca juga: Dukung Hari Gizi Nasional, Ajinomoto Kampanye Bijak Garam

Ajinomoto memegang penuh komitmen untuk terus berbagi pengalaman dan pesan bahwa makanan adalah salah satu kunci penting untuk mewujudkan gaya hidup sehat melalui situs websitenya: https://www.dapurumami.com/kachimeshi/.

Dalam gelaran SEA Games Vietnam, atlet Siman dibantu dalam pemenuhan kebutuhan gizinya melalui perencanaan menu bergizi, pemberian bimbingan gizi terkontrol sesuai kebutuhan sehari-hari dan tes antropometrik berkala untuk mengetahui komposisi atau struktur tubuh atlet.

Baca juga: Ajinomoto Jadi Sponsor Utama SEA Games ke-31 di Vietnam

Ajinomoto - Winning Meals Program (WMP) Kachimeshi. Foto: Ajinomoto
Ajinomoto - Winning Meals Program (WMP) Kachimeshi. Foto: Ajinomoto

Guna mencapai tingkat kebugaran yang maks imal, semua kegiatan tersebut dilakukan mulai dari masa latihan hingga saat kompetisi.

Grant Senjaya, Head of Public Relations Department – Ajinomoto mengatakan sangat antusias dapat menyelenggarakan program ‘Winning Meals Kachimeshi’ ini. Hal tersebut juga sejalan dengan visi dan misi Ajinomoto untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat luas.

Baca juga: Hari Gizi Nasional, Ajinomoto Ajak Bijak Garam

“Kali ini, dengan meneruskan program global Ajinomoto Co., Inc. yang berkomitmen di bidang olahraga, kami mendukung atlet renang kebanggaan bangsa – Siman melalui persiapan terpadu mulai dari latihan fisik yang dibina oleh pelatih terbaik serta pengaturan pola makan atau asupan gizi yang paling ideal yang diawasi oleh ahli gizi terpercaya. Dengan support yang diberikan ini, tentunya kami berharap Siman dalam kondisi prima untuk menjalani berbagai latihan persiapan dan tentunya membawa kemenangan yang membanggakan dalam gelaran SEA Games Vietnam tahun ini”, ungkap Grant Senjaya, dalam rilis yang diterima Jumat (25/3/2022).

Ajinomoto - Winning Meals Program (WMP) Kachimeshi - Salmon. Foto: Ajinomoto
Ajinomoto - Winning Meals Program (WMP) Kachimeshi - Salmon. Foto: Ajinomoto

Baca juga: 2022, Ajinomoto Melangkah ke Bisnis Ramah Lingkungan

“Tak hanya atlet yang menjadi fokus dari program ‘Winning Meals Kachimeshi’, Ajinomoto sendiri senantiasa berkomitmen dan berkontribusi terhadap asupan gizi masyarakat luas dengan hanya menawarkan produk terbaik, sehingga dengan pemenuhan gizi yang baik mak tentunya akan terbentuk masyarakat yang sehat dan berprestasi,” tambahnya.

Pada SEA Games sebelumnya di Filipina, Siman berhasil mencatat rekor manis dan berhasil mendapatkan: medali emas untuk kategori gaya punggung 50 meter putra dengan catatan waktu 25,12 detik, medali perak untuk kate uk kategori estafet putra, dan medali perunggu untuk kategori gaya punggung 100 meter putra.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN