Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Keterangan pers tentang penyelenggaraan Mommy N Me

Keterangan pers tentang penyelenggaraan Mommy N Me

Mommy N Me Siap Manjakan Keluarga Muda Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 | 22:27 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Keluarga muda Indonesia, bersiaplah untuk sambut Mommy N Me, karena pameran kebutuhan Ibu dan anak hadir lagi. Lebih dari 200 Merek ternama produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak hadir dan meriahkan gelaran Mommy N Me di Jakarta Convention Center.

Beragam program menarik baik belanja maupun edukasi siap manjakan keluarga muda Indonesia seperti Talkshow, Peluncuran Produk Baru, Lelang Produk, Demo Masak, Belanja berhadiah pesta diskon besar-besar hingga belanja super murah hadir disini.

Advertisement

Mommy N Me adalah bagian dari IMBEX series yaitu pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industri perlengkapan ibu dan anak. Mommy N Me diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner.

Menempati area seluas lebih dari 7.000 m2, pameran ini akan menampilkan beragam produk dan jasa kebutuhan Ibu dan Anak, mulai dari kebutuhan harian seperti baju, peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, kesehatan dan olah raga bayi, perlengkapan penunjang ASI, Stroller hingga mainan dan pendidikan.

Merek-merek ternama akan ambil bagian pada festival kali ini seperti Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Friends of Sally, Haenim, Hogasan, Little Palmerhaus, Mattel Momuung, Mooimom, Mooi, Nature One Dairy, Rise n Shine, Summertide, Toys Kingdom dan masih banyak lagi.

Mommy N Me terbuka untuk umum dan akan berlangsung selama 3 hari, yaitu mulai Jumat hingga Minggu, Tanggal 1 – 3 Juli 2022 bertempat di Assembly Hall dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center – Senayan, Jakarta. Harga tiket masuk (HTM) Mommy N Me Rp. 25.000, - dan dapat dibeli secara online di Gotix dan Loket.com.

Buka mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. waktu kunjungan Mommy N Me dibagi menjadi 2 pilihan waktu yaitu Pagi mulai pukul 09.00 – 14.00 dan Siang mulai pukul 14.00 – 19.00. Hal ini dilakukan semata-mata demi menjaga kenyamanan berbelanja dan juga mengikuti arahan Pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mengingat wabah Covid 19 masih ada.

Industri perlengkapan bayi dan parenting di Indonesia terus berkembang, permintaan pasar yang tinggi, meningkatnya kelas menengah di masyarakat dan keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi sang buah hati turut mendorong perkembangan industry ini.

Industri yang terus berkembang, tentunya harus diikuti dengan beragam inovasi dan kreasi, oleh karena itu guna memperkenalkan inovasi dan kreasi terbaru dibutuhkan satu wadah yang mempertemukan pelaku usaha dengan pembeli yang tepat. Karena selain memperkenalkan produknya, pelaku usaha juga ingin meningkatkan penjualan guna membangkitkan kembali geliat pasar pasca pandemic Covid 19.

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) mengatakan pihaknya sangat bangga dapat bekerjasama dengan seluruh pelaku usaha untuk kembali membangkitkan geliat pasar dari produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak.

“Mempertemukan secara langsung pelaku usaha dengan pembeli yang tepat merupakan bukti upaya tiada henti kami untuk turut andil memajukan industri ini,” katanya.

Selain itu, guna mendorong terjadinya transaksi selama pameran dan meningkatkan minat belanja, kami telah menyediakan beragam program menarik seperti diskon besar-besaran pada waktu-waktu tertentu yaitu Crazy Attack yaitu pukul 09.00 – 10.30 WIB dan Shocking Attack pada pukul 17.00 – 18.30 WIB.

“Pengunjung bisa mendapatkan discount untuk New Arrival, discount hingga 50 %, buy 1 get 1, bundle package dengan harga spesial, free gift hingga produk mulai dari harga Rp. 10 ribuan saja,“ tambah Maria

Bagi pengunjung yang sudah melakukan transaksi, juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah yang menarik berupa perlengkapan bayi dan parenting dalam program LUCKY DRAW yang diundi setiap pukul 18.30 WIB. Pemenang akan diumumkan melalui sosial media Instagram - IG: @IMBEX.SERIES dan Facebook: imbex.jakarta.

Mucharom, Corporate Secretary BNI mengatakan sebagai Official Bank Partner telah mempersiapkan berbagai program menarik untuk para pengunjung Mommy N Me yang bertransaksi dan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI. Beberapa program menarik yang telah kami persiapkan salah satunya adalah Buy 1 Get 1 setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit atau Debit BNI.

Dalam rangka menyambut HUT ke-76, BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya seperti cashback spesial hingga Rp. 1.760.000 bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI. Terdapat kemudahan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan khusus bagi pemegang Kartu Kredit BNI dan tambahan cashback hingga Rp. 300.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Khusus pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking maka akan mendapatkan hadiah berupa Tapcash Edisi Spesial dengan bonus saldo Rp. 50.000. Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, maka akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik. Selain itu, untuk pengunjung yang mengajukan Kartu Kredit BNI secara online melalui link http://bit.lybniccimbex dan disetujui akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000.

Untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung, berikut tata cara kunjungan yang wajib diperhatikan sebelum keluarga muda Indonesia datang ke ke Mommy N Me, Pastikan sudah mengunduh Aplikasi PeduliLindungi di Gadget kamu, karena pengunjung harus melakukan scan barcode sebelum masuk ke area pameran. Suhu Tubuh akan di cek sebelum masuk, jadi Pastikan anda dalam kondisi sehat dengan temperatur badan nomal atau maksimal 37,3° C.

Untuk kenyamanan belanja bersama maka pengunjung tidak diperbolehkan/dilarang membawa koper atau troli. Selama di area pameran pengunjung wajib menjaga jarak minimal 1,5 m dan menggunakan masker medis serta mencuci tangan secara berkala di area yang telah disiapkan.

Untuk anak dibawah usia 12 tahun, harus dengan pengawasan dan pendampingan orangtua atau keluarga. Pastikan anda membawa kartu kredit, debit atau alat pembayaran non tunai lainya karena Mommy N Me memberlakukan pembayaran Non Tunai disetiap transaksinya.

 

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN