Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Titel foto: Stand aneka jajanan Bogor Food Festival di lantai dasar Plaza Lippo Ekalokasari, Kota Bogor, Kamis, (30/6/2022) (b1/vento)

Titel foto: Stand aneka jajanan Bogor Food Festival di lantai dasar Plaza Lippo Ekalokasari, Kota Bogor, Kamis, (30/6/2022) (b1/vento)

30 Jajanan Meriahkan Food Festival Lippo Ekalokasari Bogor

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:30 WIB
Vento Saudale (redaksi@investor.id)

BOGOR, investor.id - Sebanyak 30 jajanan produk UMKM Kota Bogor meriahkan Food Festival di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Festival kuliner juga diramaikan dengan program belanja dan diskon berlangsung pada 29 Juni – 10 Juli 2022.

Mengusung tema Bogor Food Festival, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menghadirkan konsep tradisional nusantara yang akan memanjakan para penikmat kuliner khususnya di wilayah Bogor. Dengan konsep tersebut pengunjung akan dibawa bernostalgia dan merasakan jajanan-jajanan tradisional.

Advertisement

Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Aji Widiarto menuturkan, kehadiran berbagai sajian nusantara di Bogor Food Festival ini tentunya untuk memudahkan pengunjung lokal khususnya Kota Bogor yang ingin mencicipi ragam sajian khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain memanjakan pengunjung, dengan berbagai sajian kuliner nusantara, lanjut Aji, Bogor Food Festival juga diramaikan dengan program belanja dan diskon menarik yang dapat dijumpai di berbagai store di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

“Selain itu kehadiran ragam kuliner nusantara di Bogor Food Festival ini tentunya tak lepas dari tujuan untuk membantu meningkatkan dan mengangkat makanan tradisional Indonesia khususnya yang dikelola oleh UMKM”, lanjut Aji

Baca juga: Lippo Malls Hadirkan Ribuan UMKM di 30 Mal Hingga Akhir 2022 

Berbagai sajian kuliner khas nusantara yang dihadirkan pada kegiatan Bogor Food Festival ini diantaranya adalah Ketan Susu Kemayoran, Soto Betawi H Agus Barito, Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Cuanki Bandung Mang Udin, Mie Kocok Bandung Marika, atau Pempek 69.

Ada juga, Nasi Kapau Juragan, Bang Eja (Oseng Merecon), Nasi Tutug Oncom Jago, Tahu Gimbal Semarang, Sate Padang Saiyo, Bakwan Malang Wapo, Cakwe Master, Bakso Goreng Bobo, Chicongfan Karim, Siomay Lim 88, dan Batagor Kuah Asgar.

Jajanan lainnya, Kue Ape Cubit Pancong Rangi Mang Acid, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, Dodol Betawi & Kerak Telor Satibi, Telur Gulung Djago, Pangsit Goreng & Baby Crab Mayosam, Es Tebu Kang Tebu, Es Pisang Ijo Pay Jo, Minuman Alami Nusantara, Owi Alpukat Kocok & Jeruk Peras, Pao Gemes, Sweetland Jakarta dan Sunda Unik.

Festival kuliner juga disi dengan berbagai hiburan mulai dari games menarik, akustik music dan kompetisi membuat papercraft dengan tema Kuliner Nusantara dari Ichinogami juga akan memberikan hiburan bagi pengunjung.

Baca juga: Wahana Bermain Edokko Pertama di Asia Hadir di Lippo Mall Puri

"Sebagai pemenang dari kompetisi papercraft, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor telah menyiapkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp3 juta," kata Aji.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan premium papercraft dari Ichinogami dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp50 ribu di setiap booth Bogor Food Festival yang data di tukarkan di Customer Service Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dengan menunjukan bukti transaksi di Bogor Food Festival.

Salah satu pengunjung Dina (33) asal Kota Bogor mengapresiasi kegitaan pesta kuliner itu. Ia menilai, Kota Bogor yang terkenal dengan pusat kuliner, saat ini punya nilai tambah karena bisa dijumpai di mal.

"Bagus, jadi gak perlu jauh-jauh, kalau jajan cukup di Ekalokasari aja," kata Dina.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN