Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
D’Cost melakukan pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, D’COST telah melakukan pembenahan diri di segala aspek

D’Cost melakukan pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, D’COST telah melakukan pembenahan diri di segala aspek

Ganti Sistem Manajemen, D’Cost lakukan Pembenahan

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:04 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Hadir sejak tahun 2006 di bawah naungan PT Pendekar Bodoh, D’Cost melakukan pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, D’COST telah melakukan pembenahan diri di segala aspek dengan memprioritaskan quality, service and cleanliness (QSC).

Alfa Priliana, selaku Board Member dari D’COST Seafood Restaurant, mengatakan inovasi demi inovasi terus dilakukan untuk dapat memenuhi kepuasan para pelanggan. “Apalagi di era perkembangan dunia kuliner yang sangat cepat ini, kami tentu tidak ingin ketinggalan untuk memberikan hal-hal yang baru namun tetap menjunjung tinggi tingkat kualitas kami untuk dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” ucap Alfa dalam keterangan pers, Minggu (3/7/2022).

Advertisement

Alfa menjelaskan, inovasi yang dilakukan D’COST dilakukan secara signifikan di seluruh aspek, mulai dari kualitas bahanbaku, variasi makanan yang disajikan, pelayanan dan kebersihan hingga layanan call centre. Saat ini, D’COST memiliki lebih dari 100 menu pilihan yang banyak diantaranya menjadi menu favorit pelanggan seperti ikan gurami saus asam manis, buncis muda ala Singapore, ayam goreng mentega, nasi goreng seafood dan juga aneka hidangan penutup.

Baca juga: Bertumbuh Lebih Pesat, Target Harga Saham Mitra Adiperkasa (MAPI) Direvisi Naik

“Selain itu, D’COST juga merupakan jaringan restoran seafood di Indonesia yang memiliki sertifikat Halal dan HACCP,” paparny.

Menurut Alfa, HACCP merupakan suatu sistem jaminan mutu yang bersandar pada kesadaran bahwa hazard (bahaya) dapat timbul di berbagai titik atau tahap produksi tertentu tetapi tentu dapat dilakukan pengendalian untuk mengontrol terjadinya bahaya – bahaya tersebut. Inovasi lainnya juga dapat terlihat jelas dari konsep design restoran D’COST yang kini terlihat lebih fun dan modern dengan mengangkat tema laut, keunikan menu board berbentuk kapal serta seragam pelayan yang menyerupai awak kapal.

"Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan ketika berkunjung ke D’COST," paparnya.  

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Sebut Warisan Leluhur Desa Bugisan Ciptakan Lapangan Kerja

Lebih lanjut Alfa mengatakan, di bulan ini, D’COST akan mengadakan kampanye #KembaliKeDCOST untuk memperkenalkan kembali D’COST kepada masyarakat. Belangsung pada 28 Juni-31 Juli 2022 ini dapat dinikmati di 68 cabang Dcost Seafood yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Lampung, Palembang, Jambi, Medan, Aceh, Panakukang, dan Makasar.

Selain itu, melalui program #KembaliKeDCOST, D’COST juga menggelar aksi sosial bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk memberikan dukungan berupa pemenuhan kebutuhan makanan untuk keluarga pra sejahtera dengan hidangan yang sehat, penuh nutrisi dan tentunya lezat. Program ini akan dimulai bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional dan berlangsung hingga 3 bulan ke depan.

“Setiap 1 transaksi yang ada pembelian menu promo #KembaliKeDCOST sama dengan melakukan donasi senilai Rp 1.000. Melalui program #KembaliKeDCOST dan kolaborasi bersama Benihbaik.com, kami berharap bisa memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat,” tutup Alfa.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN