Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
JBL Endurance Peak II, sebuah earbuds JBL yang direkomendasikan bagi individu dinamis, cerdas, dan bergaya hidup aktif. ( Foto Ilustrasi: Istimewa )

JBL Endurance Peak II, sebuah earbuds JBL yang direkomendasikan bagi individu dinamis, cerdas, dan bergaya hidup aktif. ( Foto Ilustrasi: Istimewa )

Teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien JBL Endurance Peak II Bantu Menepis Gangguan Saat Olahraga

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:00 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Sejak pandemi Covid-19, berolahraga menjadi kegiatan yang paling banyak dilakukan masyarakat baik secara indoor, outdoor, maupun secara online. Selain membuat tubuh sehat, olahraga juga dapat meningkatkan imun. Meski begitu, terkadang jenuh berolahraga melanda.

Para penyuka olaharaga pun menyiasati dengan mengganti aktivitas olahraga, atau berolahraga seraya menonton acara televisi yang disukai melalui ponsel atau mendengarkan musik lewat headphone.

Advertisement

Baca Juga: Tak hanya Nutrisi Seimbang, Olahraga Juga Berperan Penting untuk Kesehatan Jantung

Namun saat berolahraga, headphone yang digunakan kerap lepas sehingga menganggu fokus mencapai target. Oleh karena itu JBL, penggagas brand audio memperkenalkan JBL "Endurance Peak II" yang diciptakan khusus untuk para pribadi aktif yang gemar berolahraga, misalnya yoga, lari, HIIT, CrossFit, hingga barre. Berkat teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, konsumen dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar secara aman.

Dalam keterangan tertulis yang diterima pada Kamis (7/7), JBL "Endurance Peak II" model headphone in-ear adalah aksesoris tepat untuk mereka yang aktif. Pada earbud-nya dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar sehingga headphone ini menjadi semakin sempurna, stabil, dan nyaman saat beraktivitas seagresif apapun.

Baca Juga: PT Inti Megah Swara Luncurkan Speaker JBL EON700

Mengingat dirancang untuk terus bergerak, headphone JBL "Endurance Peak II" yang tahan air dan keringat itu memiliki daya 21 jam sehingga konsumen dapat terus mendorong diri untuk exercise dan berolahraga lebih semangat tanpa perlu berhenti mengisi ulang baterai.

Musik terbukti memiliki berbagai manfaat unggul bagi kehidupan manusia tanpa memandang umur. Benang merah yang dapat ditarik dari berbagai individu di seluruh dunia adalah sebuah pemahaman bahwa musik memiliki berbagai fungsi yang bermanfaat bagi kesehatan mental manusia. Semisal, motivasi untuk belajar karena meningkatkan daya ingat, membantu mengobati penyakit mental melalui terapi musik, menurunkan tingkat kecemasan dan meringankan gejala depresi, serta berbagai manfaat fisik lainnya.

JBL Endurance Peak II, sebuah earbuds JBL yang direkomendasikan bagi individu dinamis, cerdas, dan bergaya hidup aktif. ( Foto Ilustrasi: Istimewa )
JBL Endurance Peak II, sebuah earbuds JBL yang direkomendasikan bagi individu dinamis, cerdas, dan bergaya hidup aktif. ( Foto Ilustrasi: Istimewa )

Selain itu, penyematan TalkThru dan Adaptive Ambient Aware adalah teknologi yang diciptakan untuk mempermudah telekomunikasi di tengah-tengah pengguna menikmati dentuman musik. Hanya dengan satu sentuhan di earbud, TalkThru secara otomatis mengecilkan suara musik dan mengencangkan volume suara sekitar sehingga dapat terus bercakap dengan sahabat dan rekan tanpa perlu melepas earbud. Kemudian, Adaptive Ambient Aware merupakan fungsi atau fitur untuk mendengarkan musik dan suara suasana sekitar sehingga pengguna terus sigap dan mawas diri akan lingkungan sekitar.

"JBL telah menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dalam memperkenalkan pengalaman pendengaran terbaru bagi manusia di era pasca-pandemi. Adaptasi menjadi kunci pokok JBL dalam memainkan peran integral dalam pengalaman manusia sehari-hari. Tidak terkecuali bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhan untuk mencari semangat, inspirasi dan kreativitas dalam berkarya sehari-hari," demikian menurut pernyataan perusahaan. 

Baca Juga: 75 Tahun JBL, Berkomitmen Terus Tawarkan Pengalaman Audio Berharga

Peran JBL sendiri bukan sekadar menciptakan musik, tetapi untuk mengerti manfaat musik bagi manusia dan terus bereksperimen dan berinovasi guna mengoptimalkan sonic experience deliverance kepada pendengar musik sehingga setiap pengguna individu dapat makin mengeksplor jati diri, imej diri, dan tetap setia merayakan keunikan individualitas.

True Wireless tersebut merupakan seri terlaris dari JBL sepanjang masa, baik secara global maupun di Indonesia. Sebagai manifestasi dari komitmen selama tujuh dekade dalam mendorong inovasi terbaru industri audio global, earbud True Wireless pun laris manis di pasar Indonesia, terutama di berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar, dan Joglosemar.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN