Menu
Sign in
@ Contact
Search
Road to Maybank Marathon di CFD Sudirman, Jakarta. (ist)

Road to Maybank Marathon di CFD Sudirman, Jakarta. (ist)

Ajang Pemanasan Maybank Marathon Digelar di CFD Sudirman

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:46 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Aktivitas lari mingguan sekaligus ajang pemanasan Road to Maybank Marathon digelar, 7 Agustus 2022. Dalam kesempatan kali ini, PT Bank Maybank Indonesia Tbk selaku penyelenggara lari itu merangkul dan mengajak komunitas pelari di car free day (CFD), Sudirman, Jakarta.

Acara ini merupakan bagian dari ajang mingguan yang bertujuan mengumpulkan komunitas pelari, sekaligus sebagai salah satu cara countdown menuju ajang marathon yang akan digelar 28 Agustus 2022, dengan lokasi start di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali. Pada penyelenggaraan ke-11 tahun, yang masih dalam peringatan satu dekade Maybank Marathon, Maybank Indonesia kembali mempersembahkan rute asli dan favorit Maybank Marathon di kabupaten Gianyar yang kaya dengan pemandangan alam dan keramahan budaya masyarakatnya.

Dalam persiapan mengikuti Maybank Marathon, Maybank Indonesia akan menggelar pelatihan dan kelas edukasi yang terangkum melalui rangkaian ‘Road to Maybank Marathon Bali 2022’ di beberapa kota besar. Rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi tersebut dapat menjadi sarana persiapan fisik bagi pelari sebelum mengikuti Maybank Marathon 2022 di Bali yang meliputi running clinic, Sunday morning run, pelatihan mengenai penanganan cardiopulmonary resuscitation (CPR) dan life support.

Sejalan dengan semangat peringatan satu dekade Maybank Marathon, 10 top finishers pria dan 10 top finishers perempuan dari setiap kategori, 10K, 21K, dan 42K Maybank Marathon Anywhere 2021, akan mendapatkan slot lari dan akomodasi gratis untuk mengikuti Maybank Marathon 2022 di Bali. Demikian juga bagi peserta Maybank Marathon Anywhere 2021 yang telah menyelesaikan run challenge dan membeli merchandise akan mendapatkan early access untuk registrasi Maybank Marathon 2022.

“Sebagai ajang lari elite label road race pertama dan satu-satunya di Indonesia, kami menerapkan standar internasional pada penyelenggaraan ajang lari Maybank Marathon. Salah satunya dengan mengajak peserta lari untuk tetap memperhatikan pentingnya berlatih dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sebelum mengikuti lomba lari Maybank Marathon melalui rangkaian kegiatan Road to Maybank Marathon 2022,” ujar Project Director Maybank Marathon Widya Permana, Selasa (16/8/2022).

Menurut dia, seperti penyelenggaraan Maybank Marathon di tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Road to Maybank Marathon merupakan kegiatan yang esensial untuk diikuti peserta lari, mengedepankan unsur kesehatan dan keselamatan para pelari.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com