Menu
Sign in
@ Contact
Search
Anggun Cipta Sasmi pada Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang digelar PT Bank CIMB Niaga Tbk di Jakarta, Kamis (18/8/2022). (Foto: Investor Daily/Nida Sahara)

Anggun Cipta Sasmi pada Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang digelar PT Bank CIMB Niaga Tbk di Jakarta, Kamis (18/8/2022). (Foto: Investor Daily/Nida Sahara)

Nasabah CIMB Niaga Antusias Nikmati Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia

Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:54 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang digelar PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) mendapat sambutan meriah dari nasabah dan undangan yang menghadiri area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis, 18 Agustus 2022 malam.

Penampilan para seniman inspiratif yang dikemas dalam format orkestra dan mengedepankan nuansa nasionalisme tersebut, berhasil menyedot animo hadirin untuk terus semangat mengejar mimpi dan memiliki rasa bangga terhadap Indonesia.

Konser diawali dengan penampilan choir yang menyanyikan lagu Kejar Mimpi dengan orkestra didampingi para perwakilan dari Komunitas Kejar Mimpi. Selanjutnya, Andi Rianto memandu konser bersama para musisi yang tergabung dalam Magenta Orkestra dan menampilkan para seniman membawakan lagu-lagu pilihan dan monolog. Mulai dari Sruti, Kevin Widaya, Lyodra, Maudy Ayunda, Rossa, Afgan, Dee Lestari, hingga Anggun. Selain seniman ternama tersebut, di tengah konser, Andi Rianto juga menghadirkan Hana seorang rising star dari Kendari.

Baca juga: CIMB Niaga Dukung Cathay Pacific Travel Fair 2022

Tak hanya lagu-lagu populer dari para seniman terbaik Indonesia yang menggema dalam gelaran Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia. Untuk merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, para seniman juga kompak menyanyikan lagu-lagu nasional seperti Padamu Negeri, Satu Nusa Satu Bangsa, hingga Indonesia Jiwaku. Hal menarik yang tak boleh dilewatkan dalam acara selama sekitar dua jam tersebut yaitu diperkenalkannya lagu Kejar Mimpi baru oleh Dee Lestari dan penampilan monolog Kejar Mimpi dan Indonesia Berdaya oleh Sandra Dewi dan Cut Mini.

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyampaikan apresiasi atas antusiasme nasabah dan undangan yang hadir menyaksikan langsung Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia dengan tertib dan mengedepankan protokol kesehatan.

“Pagelaran ini merupakan wujud apresiasi dan rasa cinta CIMB Niaga kepada nasabah dan masyarakat Indonesia. Melalui konser ini kami mengajak nasabah merasakan pengalaman langsung (live experience) Kejar Mimpi dan semangat cinta Tanah Air dari penampilan para talenta-talenta terbaik dan rising star negeri ini. Kesuksesan mereka di dunia seni diharapkan menginspirasi penonton agar tetap semangat mengejar mimpi,” kata Lani dalam Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, di Jakarta, Kamis (18/8/2022).

 Baca juga: CIMB Niaga (BNGA) Kembali Hadirkan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia

Selama 67 tahun berkiprah, CIMB Niaga konsisten mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju dan berkembang meraih cita-cita. Salah satu wujud dukungan tersebut dilakukan melalui gerakan sosial Kejar Mimpi. Gerakan yang diinisiasi sejak 2017, kini telah tersebar luas dan melahirkan 35 Komunitas Kejar Mimpi yang menjadi wadah mengasah soft skill dan karakter positif bagi anak muda di berbagai kota di Indonesia. Hingga kini sudah lebih dari 800 kegiatan diselenggarakan yang menginspirasi dan menyentuh lebih dari 130.000 generasi muda di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Selain menyaksikan pertunjukan musik, nasabah juga merasakan langsung pengalaman menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga di experiential area. Beragam penawaran spesial dari Poin Xtra, promo menarik di merchant memakai OCTO Mobile, VVIP dan VIP Lounge, aneka games dan photobooth, serta rekrutmen anggota Komunitas Kejar Mimpi dan Kejar Mimpi Warrior.

“Semoga apresiasi kami melalui Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, bisa memenuhi aspirasi masyarakat terutama bagi para penggemar musik. Hal ini juga sekaligus wujud dukungan CIMB Niaga terhadap karya seni dan industri kreatif di Indonesia agar terus bangkit berkembang sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus membaik. Sampai berjumpa di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia selanjutnya,” pungkas Lani.

Editor : Nida Sahara (niidassahara@gmail.com )

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com