Menu
Sign in
@ Contact
Search
Foto : Para director dengan para muse dari kiri Donita, Miss Veny Arisa Business Director, Adelia Pasha, Mrs Vivi Mar

Foto : Para director dengan para muse dari kiri Donita, Miss Veny Arisa Business Director, Adelia Pasha, Mrs Vivi Mar

Tya Ariestya Digandeng BNB Terjun ke Dunia Fesyen

Kamis, 29 September 2022 | 03:00 WIB
Hendro Situmorang (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Artis Tya Ariestya kini melebarkan sayapnya di dunia fashion dengan berkolaborasi bersama merek fesyen lokal Brand No Brand (BNB). Bagi BNB hal ini merupakan koleksi kolaborasi ketiga yang dirancang secara eksklusif.

Baca juga:BRI (BBRI) Terbangkan Aksesoris Fesyen Daur Ulang ke Pasar Tong Tong Belanda

General Manager BNB Mia Mediarani mengatakan, kepiawaian, karakter yang ramah, stylish, dan pengalamannya di dunia fesyen serta entertainment selama lebih dari 20 tahun ini, yang membuat BNB memilih Tya Ariestya sebagai muse koleksi kolaborasi bulan Oktober dan November 2022.

"Dengan pola dan desain yang disesuaikan dengan inspirasi yaitu menggunakan initial muse, maka koleksi ini menjadi salah satu koleksi terbatas atau koleksi eksklusif," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (28/9/2022)

Baca juga: UMKM Minuman Kopi Kekinian Hadirkan Menu Unik untuk Merek Fesyen Singapura

Mia menjelaskan, dengan tetap mengedepankan konsep busana yang sopan dan modest fashion ready to wear, BNB memberikan pilihan baru bagi para pencinta mode dengan menghadirkan koleksi pakaian dan aksesoris yang stylish and edgy. Maka, design, style dan potongan dari koleksi BNB ini pun dapat dipakai baik hijab maupun non hijab. 

Pada koleksi ini, lanjut dia, BNB menyediakan koleksi monogram berupa dress, one set, scarfs, tops, serta aksesoris handbag sebagai pelengkap koleksi. Koleksi ini juga didominasi dengan warna yang ceria untuk koleksi Oktober dan November, yang merupakan perpaduan warna dengan printing monogram yang variative mempertegas gaya dan rancangan per koleksinya.

Baca juga: TikTok Shop For Your Fashion Dukung Pertumbuhan dan Kemajuan Merek Fesyen Lokal

Terlebih, terdapat beberapa kolesi dengan kombinasi printing pada kemeja katun dengan potongan boyshirt atau oversize shirt dipadu dengan printing logo BNB yang berpadu dengan huruf T yang merupakan inisial nama dari Tya Ariestya, dan kontras mempertegas gaya edgy pada koleksi ini.

"Saya bangga bisa berkolaborasi dengan BNB, sebuah brand yang lagi hits banget sekarang dan bisa mendunia nantinya, apalagi didukung juga dari teman-teman. Paling beruntung selalu mendapat dukungan dari para sahabatku," kata Tya Ariestya.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com