Menu
Sign in
@ Contact
Search
Krisdayanti Lakukan Perawatan Kecantikan

Krisdayanti Lakukan Perawatan Kecantikan

Ini Harga Perawatan Level Up Krisdayanti di Klinik Kecantikan

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:53 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id  - Penyanyi Krisdayanti melakukan perawatan kecantikan antiaging mochi flek level up dan infus level up untuk membuat kulitnya kencang dan cerah. Diva Indonesia ini merogoh kantong cukup dalam untuk biaya perawatannya itu

“Ini Mimi mau treatment mochi flek level up dan infus level up biar glowing. Laler aja kayaknya kepeleset,” kata Krisdayanti dikutip dari Instagram Klinik Dermapro.

Menurut Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, dr Ellen DR, M Biomed (AAM), treatment mochi flek level up adalah pengembangan dari mochi skin terdahulu.

"Mochi flek level up dan mochi skin yang sebelumnya secara proses sama. Perbedaannya adalah pada mochi flek level up ada penambahan serum spesial yang dinamakan lux bright serum," jelas dr Ellen.

"Lux bright serum ini efektif untuk mencerahkan wajah, memudarkan flek dan noda hitam, serta menyamakan warna kulit, karena mengandung vitamin C yang memiliki efek whitening 3 kali lebih kuat dari vitamin C biasa. Selain itu juga mengandung melatonin dan asam teranexamat," tambahnya.

Menurut dr Ellen, hasilnya akan lebih sempurna apabila dipadukan dengan infus luxury glow yang mengandung antioksidan tinggi dan multivitamin yang baik untuk antiaging dan whitening. Jadi, sehat dari ujung rambut sampai ujung kuku.

"Dan lebih lengkap lagi dengan derma repair cell yang mengandung mikro tom, membuat kulit lebih kuat dan tidak mudah iritasi," lanjut dia.

Sementara untuk infus level up yang terbaru di Klinik Dermapro Jakarta, diklaim dapat mencerahkan kulit wajah dan seluruh tubuh. Juga membantu pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lembab dan kenyal.

"Kandungan stemcell-nya berfungsi sebagai antiaging yang mengembalikan keremajaan kulit, sehingga nampak lebih sehat dan muda kembali. Treatment ini dapat menjawab kebutuhan pasien yang menginginkan kulit sehat dan awet muda secara menyeluruh," ujarnya.

Berapa Krisdayanti merogoh kocek untuk perawatan kecantikan ini? “Harganya berkisar Rp12 juta sampai Rp75 juta,” ujar dr Ellen.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com