Menu
Sign in
@ Contact
Search
Emeralvaganza Golf Tournament yang digelar Emeralda Golf Club (EGC), entitas bisnis golf yang dimiliki PT Karabha Digdaya

Emeralvaganza Golf Tournament yang digelar Emeralda Golf Club (EGC), entitas bisnis golf yang dimiliki PT Karabha Digdaya

Tingkatkan Semangat Pemulihan melalui Olahraga

Kamis, 20 Okt 2022 | 08:49 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Emeralda Golf Club (EGC), entitas bisnis golf yang dimiliki PT Karabha Digdaya (PT KD), menyelenggarakan turnamen “Emeralvaganza Golf Tournament”. Kegiatan yang diikuti oleh member dan guest ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-33 Perusahaan.

Turnamen diikuti oleh sekitar 200-an pegolf, dengan total hadiah yang disediakan oleh Panitia setara dengan Rp 300 jutaan. Acara dimulai dengan pelepasan balon dan pemukulan bola asap oleh salah seorang member senior, Ary Kuntjoro, dan General Manager Golf, Yenny Tanudjaja.

“Kegiatan turnamen ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pegolfer, baik member maupun guest,” ujar Yenny Tanudjaja.

“Loyalitas para pegolfer bermain di Emeralda Golf sangat berperan positif bagi kami dalam menjaga pertumbuhan bisnis ditengah masih berlanjutnya pandemi,” ujar Yenny Tanudjaja menambahkan.

Advertisement

Pemukulan bola pertama (tee off) dimulai sejak pukul 06.45 dan peserta mulai menyelesaikan permainan untuk 18 hole di pukul 12an siang. Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama serta mendengarkan hiburan musik dan penyerahan hadiah.

Sebelumnya, dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-33 ini, Perusahaan telah menyelenggarakan kegiatan donor darah di tanggal 6 Oktober 2022. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan, tamu, maupun warga sekitar.

Kemudian, Perusahaan juga akan melaksanakan peresmian atau dimulainya pengelolaan sama dengan magot di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Hal ini merupakan bentuk partisipasi aktif Perusahaan dalam membantu Pemerintah Kota Depok mengatasi permasalahan sampah yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

“Kami berharap berbagai rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-33 ini dapat meningkatkan brand awareness Perusahaan ditengah masyarakat dan lingkungan sekitar,” ujar Priambodo, Sekretaris Perusahaan PT Karabha Digdaya.

PT Karabha Digdaya berdiri sejak Oktober 1989. Sejak tahun 2004, 100% saham Perusahaan dimiliki oleh Pemerintah RI cq Kementerian Keuangan. Saat ini, Perusahaan memiliki 2 (dua) bisnis utama yaitu Lapangan Golf dengan nama Emeralda Golf Club (EGC) dan pengembangan properti dengan nama Cimanggis Golf Estate (CGE). Kedua bisnis Perusahaan berada di lahan seluas + 500 ha di wilayah Kecamatan Tapos.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-33 ini, perusahaan mengangkat tema “Berani Berubah”. Tema ini didasarkan pada beberapa hal, yaitu: PT KD telah memiliki Rencana Jangka Panjang (RJP) 2022-2026; nilai-nilai Perusahaan yang baru “PASTI” (Profesional, Adaptif, Sinergi, Teamwork, dan Integritas); rencana pembangunan infrastruktur di area permukiman; menciptakan crowd puller; bersiap menjadi developer mandiri; mempertahnakan Emeralda Golf sebagai market leader di area Jabodetabek; peningkatan praktek GCG; dan peningkatan kegiatan berbasis risiko. “Berani Berubah” juga ditunjukan dengan perubahan cara Berkomunikasi, berubah cara Bekerja, berubah cara Berpikir, berubah cara Menghadapi Tantangan, serta berubah cara Menyelesaikan Masalah.

 

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com