Menu
Sign in
@ Contact
Search
Live streaming Nimo TV (Foto: Dok.PR)

Live streaming Nimo TV (Foto: Dok.PR)

Nimo TV Luncurkan Program Bertema Pertandingan Sepak Bola di Piala Dunia Qatar

Kamis, 24 November 2022 | 18:35 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id-Nimo TV, platform streaming langsung global terkemuka yang dioperasikan oleh HUYA Inc. meluncurkan beberapa event interaktif baru selama acara pertandingan sepak bola kelas dunia yang diselenggarakan di Qatar.

Event interaktif tersebut meliputi, Football Night, Football Girl Competition dan kompetisi interaktif game sepak bola dengan seluruh informasi pertandingan yang update, prediksi pra-pertandingan dan interaksi dengan penonton.

Peluncuran program bertema ini, termasuk aktivitas yang disebutkan di atas, dipandang sebagai jalur pertumbuhan baru untuk Nimo TV, dan diharapkan dapat memberikan kesempatan untuk platform live streaming terkemuka.

"Kami akan terus memajukan bisnis internasional kami, dan mengalokasikan sumber daya yang menguntungkan ke pasar Vietnam, Indonesia dan MENA. Selain konten game live streaming, kami juga akan memberi pengguna lebih banyak konten pan-entertainment,” kata Li Meng, Wakil Presiden Senior Huya dalam keterangan persnya, Kamis (24/11/2022).

Baca jugaNimo TV Undang Pecinta Games untuk Dukung dan Vote Streamer Favorit

Selain memperluas kehadirannya di pasar game live streaming, Nimo TV juga berencana untuk mendiversifikasi konten platform yang lebih berfokus pada pan-entertainment, dan mempercepat pertumbuhannya di Asia Tenggara dan kawasan MENA, dengan tujuan untuk memberikan lebih banyak kepada konsumen pengalaman interaktif yang imersif dan terlokalisasi.

Selain itu, platform ini akan menyelenggarakan acara e-sports sepak bola di Indonesia, di mana para pemain e-sports profesional papan atas akan berinteraksi dengan penggemar sepak bola dan berbagi pengalaman serta opini mereka tentang e-sports.

“Dipercaya secara luas bahwa pertumbuhan pesat pasar pan-entertainment di MENA dan Asia Tenggara didorong oleh pesatnya pertumbuhan sektor digital, peningkatan infrastruktur jaringan, peningkatan adopsi smartphone, pertumbuhan basis pengguna dan kemauan membayar yang lebih tinggi di antara daerah,” ujar Li Meng.

Menghadapi peluang baru di bidang pan-entertainment, Nimo TV juga merangkul tren pasar dengan menyesuaikan fokus bisnisnya. Seperti, mengambil pasar penting Vietnam, daripada hanya mengembangkan konten streaming langsung game.

Operasi inti platform di negara tersebut telah beralih ke pengembangan mesin ganda streaming langsung game dan konten pan-entertainment, yang berarti meningkatkan proporsi konten kategori streaming langsung hiburan dan rekreasi yang mencakup olahraga, permainan papan, karaoke, anime, tantangan perjalanan dan lainnya.

Baca juga: Catchplay+ Tayangkan Live Streaming Emmy® Awards Ke-74

“Kami juga akan memperkuat kemitraan dengan penerbit game serta merek global dan lokal, untuk menyelenggarakan acara online & offline dari waktu ke waktu. Selain itu, kami berencana untuk meningkatkan interaksi lintas sektor untuk mendorong pertukaran budaya dan pembangunan ekonomi,” ungkap Amie Lam, Kepala Nimo TV Vietnam.

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com