Menu
Sign in
@ Contact
Search
Pendiri SILC Lasik Center Sophia Pujiastuti. (ist)

Pendiri SILC Lasik Center Sophia Pujiastuti. (ist)

Atasi Gangguan Mata, SILC Lasik Center Boyong Teknologi Terbaru

Rabu, 30 Nov 2022 | 01:35 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - SILC Lasik Center menghadirkan layanan smart sight untuk mengoreksi kelainan refraksi (gangguan mata) dan mengoptimalkan kualitas penglihatan, terbebas dari kacamata, dan lensa kontak. Layanan ini menggunakan Schwind Atos, mesin terbaru dan satu–satunya di Indonesia yang melengkapi layanan laser vision correction.

Pendiri SILC Lasik Center Sophia Pujiastuti menyatakan, Schwind Atos memiliki keunggulan automatic cyclotorsion compensation and centration dengan prosedur minimally invasive lenticule extraction.

Selain layanan terbaru tersebut, dia menegaskan, SILC Lasik Center ditunjang peralatan canggih lainnya untuk mendukung layanan pemeriksaan pralasik, pascalasik, dan operasi katarak. Hal ini menjadi  bukti SILC Lasik Center menjadi pusat lasik pertama di Indonesia yang melayani laser vision correction terlengkap dan tercanggih.

Dia menambahkan, SILC Lasik Center memiliki layanan lainnya, seperti smartsurface, zlasik, lasik xtra, presbymax hybrid, RLE (refractive lens exchange), dan operasi katarak. Layanan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan pasien sesuai dengan hasil pemeriksaan pralasik tanpa melupakan kemampuan ekonomi dari pasien.

Advertisement

“Kami juga didukung oleh dokter spesialis mata yang berpengalaman di bidang lasik mata serta tenaga kesehatan yang terdidik dan terlatih,” ujar Sophia, Selasa (29/11/2022).

Di sisi lain, dia menyatakan, SILC Lasik Center berkolaborasi dengan Yayasan Ladia Indonesia Peduli dalam kegiatan kemanusiaan, sosial, keagamaan dan lingkungan. Kolaborasi ini diwujudkan kedalam program reguler, yakni mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat tidak mampu, berbagi makanan setiap jumat, dan penyelenggaraan secara rutin operasi katarak gratis bagi mereka yang membutuhkan setiap pekan.

Selain itu, Sophia menyatakan, SILC Lasik Center dan Yayasan Ladia menggelar bakti sosial dan penanaman bakau di Balikpapan, Kalimantan Timur, bantuan kemanusiaan saat bencana erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur, donasi mesin air dan paket sembako, Baduy, Banten, bantuan kemanusiaan saat bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Ada juga, kata dia, kegiatan tahunan dalam memperingati Hari Penglihatan Sedunia (World Sight Day) yang jatuh di minggu kedua bulan Oktober, yakni penyelenggaraan pemeriksaan mata disertai pemberian kacamata gratis dan juga pembagian sembako, perlengkapan mandi dan kebutuhan lainnya yang disesuaikan dengan lokasi penyelenggaraan.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com