JAKARTA, investor.id – Pameran menjadi media sebuah perusahaan untuk mempromosikan produknya. Kobindo Production membantu merancang booth pameran dengan gaya out of the box agar menarik perhatian sekaligus meningkatkan brand image produk.
“Dunia pameran dan kegiatan outdoor/indoor semakin hari terus berkembang dan ini menjadi tantangan untuk menghadirkan ide dan kreativitas baru bagi sebuah produk, termasuk menampilkan booth yang menarik,” ujar Direktur Kobindo Production Randi Purnomo dalam keterangan tertulis, Rabu (7/12/2022).
Booth, lanjut Randi, tak hanya menjadi alat marketing agar produk laku. “Booth juga harus menghasilkan brand image yang bagus. Karena itu Kobindo Production berkiprah melayani pelaku usaha yang ingin maju dan bersaing dengan konsep yang terpadu dan out of the box sesuai target marketnya,” lanjut Randi yang pernah menangani booth Bank BRI, Pertamina, DHL, Astra, Azarine, dan lain-lain.
Brand image, kata Randi, tidak hanya membutuhkan diferensiasi namun juga karakter yang melekat kepada pelanggannya. “Oleh karena itu, media booth dan artificial pameran sarat mutlak menjadi komunikasi yang efektif bagi tenant,” ujar Randi.
Kobindo, ungkap Randi, menerima pemesanan booth custom A to Z tanpa harus bertatap muka langsung. Selama berpuluh tahun berkiprah di dunia pameran dan media promosi, Kobindo merancang desain dengan gaya out of the box dan display yang paling trendi.
“Kami terbuka menghadirkan propaganda yang menarik dengan booth unik. Termasuk pilihan ukuran, bahan baku serta kontrak yang menarik, baik indoor maupun outdoor bahkan mobile branding,” tandas Randi.
Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)
Sumber : Investor Daily
Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS