Menu
Sign in
@ Contact
Search
ilustrasi clear aligners

ilustrasi clear aligners

Selain Behel, Clear Aligners Jadi Solusi Rapikan Gigi

Kamis, 8 Des 2022 | 03:00 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Banyak orang yang melakukan perawatan untuk merapikan struktur gigi agar kesehatan gigi tetap terjaga dan penampilan semakin membaik. Ternyata, kini tidak hanya behel yang menjadi solusi merapikan gigi, tapi juga clear aligners. Bahkan, disebut-sebut lebih nyaman ketimbang penggunaan behel.    

Dokter gigi OneSmile drg Anna Retno menjelaskan, di era modern ini teknologi berkembang pesat dan mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan manusia, termasuk dalam bidang kedokteran gigi. clear aligners merupakan salah satu produk kedokteran gigi yang menggunakan teknologi terbaru, memungkinkan pasien merapikan gigi dengan lebih cepat dan nyaman.

Baca juga: ICD dan Formula Gelar Edukasi Kesehatan Gigi dan Mulut di Lombok

“Dengan clear aligners proses merapikan gigi yang biasanya dikenal lama dan merepotkan, kini bisa dilakukan lebih cepat dalam 2-6 bulan saja. Tidak hanya itu, clear aligners juga dapat dilepas saat makan sehingga pasien dapat makan apapun yang dia suka,” ungkap drg Anna dalam keterangan pers, Rabu (8/12/2022).

Advertisement

Drg Anna menambahkan, kini teknologi clear aligners juga sudah tiba di Indonesia. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih clear aligners tersebut. Diantaranya bahan yang digunakan. Bahan yang terbuat dari highest biocompatible medical PU (Polyurethane) yang bebas BPA and latex. Memungkinkan perawatan aligner lebih optimal dengan tingkat pergeseran gigi sebesar 0.25mm per aligner. Selain itu, PU juga lebih ramah lingkungan, memungkinkan untuk didaur ulang setelah pemakaian. 

Baca juga: SATU Dental, Solusi Perawatan Gigi dan Mulut dengan Harga Terjangkau

Tidak hanya itu, lanjut dia, perhatikan juga clear aligners yang memberikan solusi rencana perawatan dalam pengunannya. Hal ini sangat penting untuk memantau keakuratan dalam merapikan gigi. Untuk menghadirkan clear aligeners yang berkualitas, OneSmile memasuki pasar Indonesia. Dengan teknologi terbaru German dan USA, OneSmile langsung menjadi brand utama pilihan masyarakat Indonesia saat ini. Selain produknya yang berkualitas, OneSmile juga menawarkan One Fixed Price yang terjangkau.

“Mengakomodir Halal lifestyle yang ada di tengah masyarakat Indonesia, kami menjadi Aligners pertama dan satu-satunya yang bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia,” tutupnya.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com