Minggu, 2 April 2023

Jelajahi Jalur Emas Ibukota

Fajar Widhiyanto
8 Feb 2023 | 12:26 WIB
BAGIKAN
Group Ride ke-2 GFNY Bali - IFG Life 2023 digelar di jalur emas bagi para pesepeda roadbike ibukota, yaitu Dalkot (Dalam Kota) Loops. Foto: GFNY
Group Ride ke-2 GFNY Bali - IFG Life 2023 digelar di jalur emas bagi para pesepeda roadbike ibukota, yaitu Dalkot (Dalam Kota) Loops. Foto: GFNY

JAKARTA, Investor.id - Group Ride ke-2 GFNY Bali - IFG Life 2023 digelar di jalur emas bagi para pesepeda roadbike ibukota, yaitu Dalkot (Dalam Kota) Loops.

Pada kegiatan group ride yang digelar pada Minggu (5/2/2023), sekitar 80 pesepeda roadbike telah mendaftar dan bersiap menjelajahi kawasan Kuningan, Jalan Gatot Subroto, Semanggi, kawasan TVRI, dengan jarak sekitar 50 kilometer, tentunya dengan mengenakan jersey khas GFNY berwarna hijau.

"Group ride kali ini terasa istimewa, karena minggu ini GFNY Bali baru saja berhasil meraih dua medali emas di ajang GFNY Athletes Choice Award yang diselenggarakan oleh GFNY World," kata Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller dalam siaran pers, Rabu (8/2/20233). dua medali emas yang diperoleh yakni pada kategori Best Race Destination dan Best Finish Village.

Menurut Axel, dua medali emas ini adalah pengakuan dunia atas suksesnya penyelenggaraan GFNY Bali 2022 lalu, ketika GFNY Bali 2022 berhasil menyisihkan sekitar 36 event GFNY lainnya yang diselenggarakan di banyak negara di seluruh dunia.

Advertisement
Jelajahi Jalur Emas Ibukota
Group Ride ke-2 GFNY Bali - IFG Life 2023 digelar di jalur emas bagi para pesepeda roadbike ibukota, yaitu Dalkot Loops. Tampak kiri -kanan Al Ibrahim dari Indonesia Cycling Federation (ICF), Indra Dhani (ICF), Toto Sugito Wakil Ketua ICF, Axel Moeller Founder GFNY Indonesia, Tenne Permatasari Ketua Umum GFNY Indonesia, dan M Mahful Group Leader GFNY Indonesia. Foto: GFNY

"Jika melihat kategori Best Race Destination, maka imbasnya tentu pada pariwisata Indonesia. Karena Indonesia, khususnya Bali, akan dianggap sebagai surga pesepeda roadbike," kata Team Leader GFNY Indonesia, M Mahful.

Mahful menambahkan, agenda Road to GFNY Bali - IFG Life 17 September 2023 yang berupa rangkaian group ride adalah bentuk dukungan GFNY Indonesia/Bali terhadap pariwisata dan pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal. "Kami akan melakukan sekitar 14 kali group ride di beberapa tempat di Indonesia, seperti Jakarta, Makassar, Jogya, Bandung, dan sebagainya," kata Mahful.

Start dari Technobike Kuningan City di kawasan Kuningan, peserta akan menjelajah jalur emas seperti Jalan Gatot Subroto, Semanggi, Kawasan TVRI, dan melakukan loops (berputar) sebanyak empat kali. Seluruh peserta group ride kali ini mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan dari Asuransi IFG Life yang menjadi mitra utama GFNY Bali 2023.

"Komitmen kami memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," Kata Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

IFG Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN. IFG Life hadir untuk melengkapi dan memperkuat ekosistem IFG sebagai BUMN holding asuransi, penjaminan dan investasi. Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan nasabah dan masyarakat dalam berasuransi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia.

Editor: Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Berita Terkait


Berita Terkini


Market 20 menit yang lalu

Duh, Kerugian Indofarma (INAF) Bertambah Besar hingga 10 Kali Lipat Lebih

Indofarma (INAF) belum keluar dari masa-masa sulit. Kerugian bertambah besar hingga 10 kali lipat lebih.
Market 2 jam yang lalu

Antam (ANTM) Investasi Besar-besaran, Potensi Cuan Sahamnya Masih Tebal

Antam (ANTM) akan investasi besar-besaran seiring keterlibatannya dalam ekosistem kendaraan listrik (EV). Potensi cuan ANTM masih tebal.
Business 3 jam yang lalu

Teknologi OpenAI pada Zoom Memperkuat Fleksibilitas Pengguna

Membangun solusi AI ke dalam produk Zoom untuk mendukung pelanggan agar menjadi lebih produktif.
Macroeconomy 4 jam yang lalu

12 Juta Wajib Pajak Laporkan SPT, Tingkat Kepatuhan?

Hingga 31 Maret 2023 pukul 24.00 WIB, DJP telah menerima 12,01 juta Surat Pemberitahuan (SPT Tahunan) dari wajib pajak.
Market 5 jam yang lalu

Produsen Kopiko Punya Orang Terkaya (MYOR) Cetak Pendapatan Rp 30,6 T

Produsen permen Kopiko, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) mencetak penjualan bersih Rp 30,66 triliun sepanjang 2022.
Copyright © 2023 Investor.id