Menu
Sign in
@ Contact
Search

Beritasatu News Channel Tawarkan Saluran Berkelas Dunia

Jumat, 1 Februari 2013 | 13:04 WIB
Antara (redaksi@investor.id)

JAKARTA – Beritasatu News Channel menawarkan konten berita yang akurat dan terpercaya. Hal ini dilakukan untuk terus menyajikan tayangan berita yang berkualitas dan memberikan pengaruh positif bagi masyarakat.

“Kami mengudara sejak September 2011. Hingga sekarang kami terus melakukan penyempurnaan untuk menghasilkan konten berita yang akurat dan terpercaya, sesuai dengan misi kami memberikan pengaruh yang positif kepada masyarakat Indonesia dan dunia,” kata Presiden Direktur sekaligus Chief Executive Officer PT First Media News dan Beritasatu News Channel, Hans Nugroho saat peluncuran Beritasatu News Channel di Jakarta, Kamis (31/1).

Saat ini, lanjut Hans, Beritasatu News Channel tak hanya dapat disaksikan melalui jaringan First Media di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, serta di Surabaya dan Bali, tetapi juga di kota-kota lainnya berkat kerja sama dengan Aora TV, Skynindo, Telkom Vision, dan Live Streaming dari www.Beritasatu.TV.

“Jadi, Beritasatu News Channel hampir sudah meng-cover seluruh Indonesia dan menawarkan world class channel dari sisi konten maupun video dengan teknologi HD/ high definition,” tegas Hans.

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di https://subscribe.investor.id

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com