Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CHUANG 2021 hadir dengan mentor antara lain Deng Chao, Ning Jing, Amber Liu, Zhou Shen, Zhou Zhennan (Vin Zhou) dari R1SE, dan Nene dari BonBon Girls 303 sebagai International Assisted Mentor.

CHUANG 2021 hadir dengan mentor antara lain Deng Chao, Ning Jing, Amber Liu, Zhou Shen, Zhou Zhennan (Vin Zhou) dari R1SE, dan Nene dari BonBon Girls 303 sebagai International Assisted Mentor.

90 Trainee Berbagai Negara Tampil di Ajang Pencarian Bakat CHUANG 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 14:32 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Kompetisi pencarian bakat bergengsi dari Tiongkok, CHUANG 2021 kembali digelar. CHUANG 2021 hadir dengan mentor antara lain Deng Chao, Ning Jing, Amber Liu, Zhou Shen, Zhou Zhennan (Vin Zhou) dari R1SE, dan Nene dari BonBon Girls 303 sebagai International Assisted Mentor. Namun, ada yang berbeda pada tahun keempat ini. Sebab, kali ini menghadirkan 90 trainee yang berasal dari beragam negara seperti Tiongkok, Jepang, Thailand, Ukraina serta Amerika.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan juga iflix Indonesia mengatakan dengan ini, CHUANG 2021 ingin menyampaikan energi positif melalui pertukaran budaya para generasi muda ini. Prestasi dan talenta yang dimiliki oleh para trainee pun tidak main-main seperti menjuarai kompetisi tari dunia, kepiawaian memainkan berbagai alat musik hingga menulis lirik lagu dan rap.

“Dimulai sejak tahun 2018 dengan nama Produce 101 China, CHUANG telah melahirkan banyak talenta muda di dunia hiburan Tiongkok seperti Rocket Girls 101 yang terbentuk pada 2018,” ungkapnya dalam keterangan pers diterima Jumat (26/2).

Dua nama yang tidak asing bagi penggemar di Indonesia adalah Wu Xuanyi dan Yang Chaoyue. Bersama dengan Xiao Zhan (Sean Xiao), Wu Xuanyi membintangi serial Dunia Duoluo (DuoLuo Continent) yang saat ini juga sedang tayang di WeTV.

Sementara Yang Chaoyue pun telah memiliki banyak penggemar di Indonesia melalui berbagai serial yang dibintanginya seperti Asmara Musim Panas (Midsummer is Full of Love) dan variety show Saat Kita Menulis Kisah Cinta (When We Write Love Story).

Menurut Lesley, hasil yang luar biasa dari ajang CHUANG ini tidak lepas dari penunjukkan para mentor yang tidak diragukan lagi prestasi dan pengalamannya di dunia hiburan. Sebut saja, Aaron Kwok, Tiger Hu, Alec Su, Stanley Huang, Ella Chen, Show Lo, Jason Zhang, Huang Zitao, Lu Han, Victoria Song, Wang Yibo hingga penyanyi sekaligus penulis lagu, Mao Buyi pun pernah menjadi mentor ajang ini. CHUANG 2021 tidak hanya menghadirkan hiburan yang menarik tetapi juga menjadi peluang masyarakat Indonesia untuk dapat berpartisipasi melalui platform WeTV.

“CHUANG 2021 mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi memilih siapa saja yang akan masuk menjadi anggota boy group internasional. Pertama kali dalam sejarah, penonton Indonesia memiliki hak pilih dan berperan penting dalam pembentukan boy group internasional ini,” tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN