Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
2021, tak sedikit masyarakat, termasuk
di Indonesia, yang memiliki resolusi hidup sehat.

2021, tak sedikit masyarakat, termasuk di Indonesia, yang memiliki resolusi hidup sehat.

Amazfit GTS 2 Mini Unggulkan Fitur Monitoring Kesehatan Canggih

Rabu, 13 Januari 2021 | 18:20 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA. investor.id - Memasuki tahun baru 2021, tak sedikit masyarakat, termasuk  di Indonesia, yang memiliki resolusi hidup sehat. Mereka pun membutuhkan perangkat pintar yang dapat menunjang gaya hidupnya ini.

Memahami kebutuhan ini, Amazfit, brand jam tangan pintar (smartwatch) yang diproduksi Huami Technology dan telah dipasarkan di lebih dari 70 negara di dunia, menghadirkan inovasi terbarunya di Indonesia, yaitu Amazfit GTS 2 mini.

Mark Mao, VP of International Business of Amazfit mengatakan setiap bagian dari Amazfit GTS 2 mini diciptakan untuk memberikan manfaat maksimal bagi penggunanya. Sebab, jam tangan ini dilengkapi fitur monitoring kesehatan yang canggih, memiliki desain bergaya minimalis dan stylish dengan tampilan ramping, serta bobot super ringan.

“Karenanya, kami harap Amazfit GTS 2 mini cocok dapat menjadi teman andalan bagi masyarakat Indonesia yang menjalani gaya hidup aktif dan penuh gaya,” ungkapnya dalam keterangan pers diterima Rabu (13/1).

Amazfit GTS 2 mini.
Amazfit GTS 2 mini.

Mao menjelaskan fitur monitoring kesehatan canggih itu dapat melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, tingkat stres, siklus menstruasi wanita, serta berbagai metrik kesehatan dan kebugaran lainnya.

Sistem penilaian kesehatan PAI™4 juga memproses data kesehatan yang kompleks dengan algoritme canggih untuk menampilkan kondisi fisik dalam skor sederhana dan bernilai tunggal.
Ditambah lagi, fungsi oximeter5 dapat membantu pengguna untuk memonitor tingkat saturasi oksigen dalam darah (SpO2).

“Dengan mengecek tingkat saturasi oksigen dalam darah ketika merasa tidak enak badan setelah menjalani aktivitas fisik ataupun saat
mengalami kondisi psikologis yang intens secara terus-menerus, pengguna bisa memperoleh pemahaman yang lebih baik terkait kondisi fisiknya,” paparnya.

Uniknya, lanjut dia, GTS 2 mini juga akan memberikan penggunanya nilai
PAI™ yang dihasilkan dari pemrosesan data mengenai detak jantung dan kebugaran tubuh. Evaluasi personal yang mudah untuk dipahami ini dapat membantu pengguna untuk memonitor manfaat dari kegiatan olahraga dan aktivitas yang dilakukan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan pengguna.

Dengan fiturnya ini, pengguna dapat mengamati tingkat stresnya dan mengambil langkah yang diperlukan. “Setiap kali pengguna merasa tertekan, pengguna akan dapat memperoleh data mengenai tingkat stresnya dengan cepat,” tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN