Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie Bakal Adopsi Anak Lagi

Novy Lumanauw dari Beijing, Selasa, 10 September 2019 | 19:38 WIB

JAKARTA, investor.id - Angelina Jolie dilaporkan bakal mengadopsi anak lagi dalam beberapa bulan mendatang. Dikutip Aceshowbiz, rencana untuk mengadopsi anak ketujuh tersebut akan diwujudkan setelah Maddox, anak tertuanya, berangkat menuju perguruan tinggi di Korea Selatan.

Seorang sumber mengatakan aktris berusia 44 tahun itu telah memiliki rencana untuk sementara waktu Jolie ingin itu terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

"Ini sudah dalam pengerjaan untuk sementara waktu, tapi dia menahannya sampai setelah Maddox secara resmi meninggalkan rumah. Seperti Suriah atau bagian lain dari Timur Tengah," ungkap sumber tersebut.

Meskipun aktris pemenang Academy Award akan sibuk syuting film Marvel yang akan datang "The Eternals" dalam beberapa bulan mendatang, sumber mengklaim bahwa rencananya adalah untuk memiliki anak di lengannya paling lambat akhir tahun ini.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Jolie "tidak merasa kuat" setelah Maddox meninggalkan rumah. Dia diduga ingin mencoba berkencan lagi untuk mengisi kekosongan.

Jolie melepaskan Maddox yang berusia 18 tahun di Universitas Yonsei di Seoul bulan lalu. Dia kemudian mengaku mengalami saat yang buruk ketika dia akan meninggalkan putranya di kampus. Ia bahkan mengaku tidak berhenti menangis setelah Maddox pindah ke luar negeri, bintang "Maleficent: Mistress of Evil" terus berbagi dalam akun media sosialnya. "Aku merindukannya, aku merindukannya. Atau aku akan keluar begitu saja. Bukannya aku belum mengatur tiket pesawat saya," tulisnya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN