Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Angelina Jolie

Angelina Jolie

PERANGI KELAPARAN ANAK SAAT PANDEMI COVID-19

Angelina Jolie Sumbang US$ 1 Juta

Indah Handayani, Kamis, 26 Maret 2020 | 22:28 WIB

JAKARTA, investor.id - Aktris Angelina Jolie menyumbangkan sebesar US$ 1 juta atau setara Rp 16,2 miliar (Kurs, Rp 16.205) untuk organisasi No Kid Hungry, membantu mereka yang membutuhkan selama pandemi Coronavirus atau Covid-19. 

"Pada minggu ini, lebih dari satu miliar anak tidak bersekolah di seluruh dunia karena penutupan terkait dengan coronavirus," kata Jolie dalam sebuah pernyataan dikutip E!.

Menurut Jolie, banyak anak-anak bergantung pada perawatan dan gizi yang mereka terima selama jam sekolah, termasuk hampir 22 juta anak-anak di Amerika yang mengandalkan dukungan makanan.

“”No Kid Hungry berusaha keras untuk menjangkau sebanyak mungkin anak-anak itu,” ucapnya. 

Billy Shore, pendiri dan ketua eksekutif Share Our Strength (yang merupakan organisasi di balik No Kid Hungry) mengatakan orang-orang dari semua lapisan masyarakat telah menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam memberi makan anak-anak yang kelaparan selama pandemi global.

“Saya pernah mendengar cerita tentang kebutuhan yang memilukan dan kreativitas yang luar biasa, tetapi di atas segalanya kegigihan, perasaan bahwa kita tidak akan membiarkan halangan apa pun terjadi antara seorang anak dan makanan sehat yang mereka butuhkan,” ucap Shore. 

Jolie bukan satu-satunya selebritas yang menggunakan platform-nya untuk tujuan yang baik di tengah wabah Covid -19. Banyak bintang Hollywood telah menyumbangkan uang untuk amal di seluruh negara. Selama akhir pekan, Clara Lionel Foundation dari Rihanna mengumumkan bahwa mereka menyumbangkan US$ 5 juta untuk upaya respons cepat Coronavirus di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Selain itu, Arnold Schwarzenegger menyumbangkan US$ 1 juta kepada Frontline Responders Fund, yang membantu menyediakan sumber daya karena kekurangan peralatan pelindung dan pasokan medis.

Ryan Reynolds dan Blake Lively juga mengungkapkan bahwa mereka akan menyumbangkan US$ 1 juta untuk Feeding America dan Food Banks Kanada.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN