Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kosmetik lokal

Kosmetik lokal

Animo Kosmetik Dalam Negeri Makin Tinggi

Indah Handayani, Jumat, 19 Juli 2019 | 18:40 WIB

JAKARTA, Investor.id - Dilansir dari situs resmi kemenperin.go.id, Kementerian Perindustrian mengatakan industri kosmetik merupakan salah satu industri yang diproyeksikan akan terus tumbuh di sepanjang tahun 2019 dan bergerak cepat setiap harinya seiring dengan perkembangan dunia kecantikan saat ini. Di saat yang sama juga, pihak Kemenperin mengatakan bahwa industri kosmetik nasional ini menyerap tenaga kerja yang cukup banyak dan akan menjadi industri yang strategis dan potensial.

“Saat ini animo masyarakat dalam dunia kecantikan dalam negeri makin tinggi. Terlebih produk kosmetik berkualitas internasional, packaging yang bagus dan harga yang terjangkau,” ungkap Direktur PT Nexter Biotech Estetika, selaku pemilik brand Montclair Grasse, Putra Vandi dalam keterangan pers.

Menurut Putra, hal itu terlihat dari animo masyarakat terhadap produk yang dihadirkan pihaknya, yaitu Janeeta Bee Venom Series. Untuk itu, sejalan dengan komitmen pemerintah dalam memajukan industri kosmetik dalam negeri, pada 16 Juli 2019 di Jakarta pihaknya meluncurkan brand baru dengan kategori skin care dengan brand Janeeta dan langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Terutama pada produk yang diformulasi khusus untuk mengatasi jerawat membandel.

Hal itu, lanjut dia, karena produk tersebut bekerja dengan tujuh aksi menyeluruh melawan jerawat, dimulai dari mengangkat kotoran diwajah, membuka pori-pori kulit, membunuh kuman penyebab jerawat, mengendalikan produksi minyak berlebih, menyembuhkan luka jerawat. “Hingga menenangkan peradangan dan menghilangkan bekas jerawat,” tutupnya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN