Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pengembang Mobile Gaming SportsHero mengumumkan peluncuran kembali Aplikasi Prediksi Sepakbola La Liga.

Pengembang Mobile Gaming SportsHero mengumumkan peluncuran kembali Aplikasi Prediksi Sepakbola La Liga.

Aplikasi Pencinta Bola SportsHero Diluncurkan

Sabtu, 18 Januari 2020 | 14:16 WIB
Ridho Sukra

JAKARTA- Pengembang Mobile Gaming SportsHero mengumumkan peluncuran kembali Aplikasi Prediksi Sepakbola La Liga dengan nama SportsHero. Aplikasi ini hadir untuk pengguna regional di Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

SportsHero merupakan mitra eksklusif dari Liga terkemuka di dunia Sepakbola La Liga. Aplikasi ini menawarkan konten spesial dan resmi La Liga mulai Februari 2020 hingga kompetisi prediksi skor sepakbola oleh pengguna.

Diantara konten yang ditayangkan, terdapat juga wawancara langsung dengan legenda La Liga, Video Kompilasi dan Preview Minggu Pertandingan.Aplikasi SportsHero sudah bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

CEO SportsHero Tom Lapping mengatakan SportsHero juga akan mengadakan sebuah kompetisi prediksi skor dan hasil akhir pertandigan La Liga yang akan berlangsung selama 19 babak dari 18 Januari hingga 24 Mei 2020.

Hadiah yang akan diberikan adalah Jersey resmi Klub La Liga, bola pertandingan resmi, merchandise bertanda tangan dari legenda La Liga hingga kesempatan menonton pertandigan langsung di Stadion Nou Camp dan Santiago Bernabeu dan mendapatkan akses VIP pada saat latihan.

“Untuk mendapatkan peringkat tinggi , pengguna perlu mengetahui pengetahuan dan keterampilan dan analisa permainan,” ujar dia di Jakarta, belum lama ini.

Untuk mengikuti kompetisi prediksi skor, pengguna hanya perlu menggunduh aplikasi kemudian registrasi, klik gabung dalam kompetisi dan kemudian bisa memprediksi kemenangan klub idolanya. (dho)

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN