Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lifepack yang merupakan apotek online dengan langganan obat pertama di Indonesia meluncurkan program Lifepack Plus, yang  hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan bagi penderita penyakit kronis,

Lifepack yang merupakan apotek online dengan langganan obat pertama di Indonesia meluncurkan program Lifepack Plus, yang hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan bagi penderita penyakit kronis,

Apotek Online Lifepack Luncurkan Layanan Prioritas untuk Penderita Penyakit Kronis  

Kamis, 27 Januari 2022 | 10:23 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Pengidap penyakit kronis harus mengonsumsi obat secara rutin agar tidak bertambah parah, sehingga penderitanya dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan normal. Namun, obat rutin yang harus dikonsumsi oleh penderita penyakit kronis terbilang cukup mahal dan kadang sulit didapatkan karena tidak selalu ready stock. Lifepack, apotek online pun hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.

“Lifepack yang merupakan apotek online dengan langganan obat pertama di Indonesia meluncurkan program Lifepack Plus, yang hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan bagi penderita penyakit kronis,” jelas Natali Ardianto, CEO Lifepack, baru-baru ini.

Lifepack adalah apotek online terlengkap di Indonesia yang menyediakan layanan konsultasi dokter, konsultasi apoteker, tebus resep dokter, hingga beli obat bebas (OTC) melalui berbagai kanal digital, yaitu website, aplikasi mobile, dan percakapan via WhatsApp.

Berdiri sejak Oktober 2020, Lifepack berkomitmen untuk memberikan akses kesehatan yang lebih mudah, murah, dan cepat bagi semua orang. Obat yang disediakan dijamin terlengkap, termurah, serta dikirim dengan aman dan cepat tanpa harus mengantre di klinik ataupun apotek.

Mengutip data dari Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) oleh Kementerian Kesehatan, Indonesia mengalami kenaikan jumlah prevalensi penyakit tidak menular dan menjadi penyebab kematian tertinggi setiap tahunnya, salah satunya karena penyakit kronis. Data tersebut dikutip dari Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Adapun beberapa jenis penyakit kronis yang ada di sekitar kita, seperti hipertensi, diabetes, jantung, gagal ginjal kronis, kanker, dan masih banyak lagi. Penyakit kronis tentu saja akan mengubah kehidupan individu yang terdiagnosis karena akan mempengaruhi segala aspek kehidupannya. Biasanya penderita penyakit kronis membutuhkan waktu seumur hidup untuk perawatan karena penyakit ini tidak bisa disembuhkan.

Dengan menjadi member Lifepack Plus, pasien akan mendapat akses prioritas untuk konsultasi dan pembelian obat. Selain itu, pasien juga mendapatkan berbagai benefit lainnya, seperti diskon 10% untuk semua obat, vitamin, dan suplemen; gratis ongkos kirim seluruh Indonesia; dan gratis konsul dokter umum. Khusus untuk pembelian pertama, member Lifepack Plus mendapatkan diskon 30%.

“Dan pasien member Lifepack Plus juga akan mendapatkan harga khusus member untuk konsul dokter spesialis dan chat prioritas dengan apoteker via WhatsApp,” tambah Natali.

Berdasarkan data dari Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas), pengidap penyakit kronis masih rendah dalam mengonsumsi obat rutin. Oleh karena itu, Lifepack Plus membantu pengidap penyakit kronis dengan fitur pengingat pembelian obat dan kontrol dokter. Dengan begitu, stok obat pasien selalu terjaga dan pasien tidak akan terlewat mengonsumsi obat rutinnya.

“Sangat banyak benefit yang bisa didapatkan dengan berlangganan menjadi member Lifepack Plus ini. Maka dari itu, kami ajak masyarakat untuk segera mendaftarkan diri untuk menjadi member Lifepack Plus dan menikmati semua manfaatnya secara gratis,” ajak Natali.

 

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN