Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Direktur PT.Prime Trade Center (PTG) Hur Young Soon memperlihatkan produk skincare asal Korea, Skinua yang dipasarkan di Indonesia dengan menggandeng keluarga Asix, Ashanty dan Anang Hermansyah.

Presiden Direktur PT.Prime Trade Center (PTG) Hur Young Soon memperlihatkan produk skincare asal Korea, Skinua yang dipasarkan di Indonesia dengan menggandeng keluarga Asix, Ashanty dan Anang Hermansyah.

Ashanty Pasarkan Skincare dari Korea

Minggu, 2 Agustus 2020 | 16:51 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Penyanyi Ashanty bermitra dengan perusahaan kosmetik Korea, Skinua, untuk memasarkan produk perawatan kulit (skincare)di Indonesia. Skinua menargetkan wanita dan pria di usia 18 tahun ke atas.

 

“Skinua hadir di Indonesia sejak 2018 dan kami bermitra dengan Ashanty untuk mengembangkan dan memasarkannya,” kata Presiden Direktur PT.Prime Trade Center (PTG) Hur Young Soon.

 

Hur Young Soon yang akrab disapa Ayu mengatakan, PTG membawa produk-produk skincare terbaik Korea ke Indonesia. “Khusus untuk Skinua, produk ini tidak dipasarkan di Korea, tetapi di negara Asia di luar Korea, termasuk di Indonesia yang memiliki pasar yang sangat besar,” jelas perempuan Korea yang fasih berbahasa Indonesia.

 

Pemilihan Ashanty sebagai mitra, kata Ayu karena Ashanty dikenal sebagai aktris yang berpengaruh. “Ashanty juga serius dengan datang ke Korea dan memilih merek produk apa yang akan dipasarkan dan dikembangkannya,” jelas Ayu.

 

PTG, lanjut Ayu, bekerja sama dengan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah atau dikenal sebagai keluarga Asix (A6) untuk mengembangkan produk skincare dan make up, salah satunya adalah Skinua dan Day Skin.

 

Skinua yang berada di bawah naungan Bioplytech, papar Ayu, memiliki keunggulan tersendiri dibanding merek skincare Korea lainnya. “Hampir semua produk Skinua mengandung bahan dasar kolagen laut, chitosan, dan agar-agar bermolekul rendah, juga diperkaya dengan kandungan lain yang bermanfaat untuk melembabkan kulit dan mencegah penuaan kulit,” jelas Ayu.

 

Rangkaian Skinua diantaranya adalah sheet masker yang terbuat dari bio cellulose, kolagen, mutiara, lidah buaya (Aloe vera), fermentasi air kelapa, dan lain-lain, Pure O2 Cleanser, hingga lipstik dengan warna natural yang cepat menyerap di bibir dan tak menempel di kain masker.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN