Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kemeriahan pertunjukan Barongsai dan arena bermain bola Gudetama di Mal Of Indonesia, Sabtu, 25 Januari 2020. Foto: Suara Pembaruan/Carlos Roy Fajarta

Kemeriahan pertunjukan Barongsai dan arena bermain bola Gudetama di Mal Of Indonesia, Sabtu, 25 Januari 2020. Foto: Suara Pembaruan/Carlos Roy Fajarta

Atraksi Barongsai Ramaikan Tempat Rekreasi-Hiburan di Jakarta Utara

Carlos Roy Fajarta, (elgor)  Sabtu, 25 Januari 2020 | 20:04 WIB

JAKARTA, investor.id – Atraksi barongsai meramaikan sejumlah tempat hiburan dan rekreasi yang ada di Kota Jakarta Utara pada hari Raya Imlek Lunar New Year 2571 yang jatuh pada hari Sabtu (25/1/2020). Salah satunya di pusat perbelanjaan di Mal Of Indonesia.

Marcom Manager Mal Of Indonesia (MOI), Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan untuk memeriahkan libur hari raya Imlek pihaknya menampilkan atraksi barongsai serta kesempatan untuk berinteraksi dan berfoto dengan karakter kuning telur Gudetama.

"Kami juga menyediakan arena bermain kolam bola Gudetama untuk memanjakan anak-anak bermain. Sedangkan bagi pengunjung yang berbelanja dengan nominal tertentu bisa memperoleh merchandise Gudetama dan berkesempatan mendapatkan voucher dining hingga Rp 1 juta," ujar Wahyu.

Sementara itu, masih dalam suasana libur Imlek, masyarakat juga memanfaatkan hari libur di akhir pekan untuk menikmati kawasan wisata rekreasi pesisir terpadu Ancol Taman Impian.

"Hingga sore ini pukul 15.30 WIB jumlah pengunjung yang menikmati libur akhir pekan Imlek sudah ada 33.682 orang dengan jumlah kendaraan yang memadati kawasan sebanyak 4.299 mobil dan 2.543 sepeda motor," ujar Departement Head Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari.

Dikatakannya, Dufan masih menjadi unit rekreasi paling banyak dikunjungi dengan 10.078 pengunjung, menyusul 4.716 pengunjung Sea World, 3.501 pengunjung Atlantis Water Adventure, dan 2.828 pengunjung Ocean Dream Samudera.

"Sejak siang hari masyarakat terus berdatangan untuk berlibur ke Ancol di hari raya Imlek ini. Setiap wahana atau unit rekreasi yang ada di dalam Ancol Taman Impian sudah menyiapkan atraksi Barongsai untuk memeriahkan suasana berlibur," tutur Rika.

Pihak Polres Metro Jakarta Utara sebelumnya juga melakukan patroli untuk menjaga kamtibmas di sejumlah Wihara atau Klenteng tempat umat Konghucu atau warga Tionghoa melakukan sembahyang. Salah satunya ada Wihara Bahtera Bakti di Ancol. 

Sumber : Suara Pembaruan

BAGIKAN