Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Multipurpose Tinted Sunscreen, produk kolaborasi Avoskin dan BLP Beauty yang menyasar pasar lokal dan internasional

Multipurpose Tinted Sunscreen, produk kolaborasi Avoskin dan BLP Beauty yang menyasar pasar lokal dan internasional

Avoskin Sasar Pasar Internasional Lewat Shopee

Rabu, 5 Mei 2021 | 10:44 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Avoskin berkolaborasi dengan BLP Beauty dan menyasar pasar internasional dengan bergabung pada program ekspor Shopee.

“Kolaborasi Avoskin dan BLP Beauty merupakan salah satu upaya kami dalam menciptakan standar bagi brand lokal yang dapat membuat masyarakat semakin bangga dengan industri kecantikan di Indonesia. Melalui produk terbaru hasil kolaborasi bersama BLP Beauty, kami ingin menunjukkan bahwa brand lokal memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi dan mampu bersaing dengan brand internasional,” kata Anugrah Pakerti, pendiri Avoskin dalam keterangan pers.

Anugrah mengungkapkan, industri kecantikan di Indonesia terus berkembang setiap tahunnya. Tingginya penggunaan kosmetik di Tanah Air membuat banyak brand lokal harus siap bersaing dengan terus berinovasi. “Avoskin mengeluarkan inovasi produk terbaru sebagai hasil kerja sama bersama BLP Beauty berupa Multipurpose Tinted Sunscreen. Produk ini kini juga bisa dinikmati oleh pengguna Shopee di negara lainnya, yaitu di Filipina, Malaysia, dan negara tujuan ekspor lainnya,” kata Anugrah.

Avoskin dan BLP Beauty bersama berkolaborasi untuk mencari inovasi produk yang dapat mewakili kedua brand, yaitu produk skincare merupakan keunggulan Avoskin dan makeup sebagai produk utama BLP Beauty. Maka kemudian lahirlah produk Multipurpose Tinted Sunscreen yang merupakan produk dengan dua fungsi, yaitu base makeup sekaligus sunscreen sebagai pelindung matahari dengan coverage natural.

“Multipurpose Tinted Sunscreen bukan hanya sebuah produk, bukan juga sebatas produk skincare, melainkan gabungan dari keduanya. Produk ini akan mempersingkat rutinitas karena dalam satu produk memiliki dua fungsi, yaitu coverage dan protection,” kata Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty.

Multipurpose Tinted Sunscreen dilengkapi dengan perlindungan spektrum tinggi SPF 50/PA++++ yang tidak mudah luntur. Produk kolaborasi Avoskin dan BLP Beauty ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan berjerawat karena mengandung Centella asiatica (Cica) dan vegan squalane oil sebagai pelembab dan sumber antioksidan, serta salicylic acid (BHA) sebagai anti-inflamasi dan merawat jerawat. Selain itu, terdapat pula niacinamide, allantoin, dan kafein yang dipercaya bisa membantu meningkatkan tekstur kulit wajah dengan memberikan efek hidrasi, mencerahkan, mengatasi tanda-tanda penuaan dini, serta menenangkan jerawat yang meradang.

Multipurpose Tinted Sunscreen hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Light, Beige, Medium, Honey, dan Sand. Pengguna Shopee di Filipina, Malaysia, dan negara tujuan ekspor lainnya juga dapat membeli produk-produk dari Avoskin, seperti Miraculous Retinol Toner, Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica Serum, dan banyak lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Shopee sehingga kini produk kami bisa masuk ke ranah mancanegara melalui program ekspor Shopee. Hal ini menjadi langkah baru bagi Avoskin untuk dapat mengenalkan produk kami kepada khalayak yang lebih luas lagi, yang sebelumnya kami tidak terbayang dapat menjangkau nya,” tambah Anugrah.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand lokal kecantikan inovatif seperti Avoskin yang menghadirkan produk perawatan kecantikan terbaik. Kami yakin inovasi seperti ini dapat memperlihatkan kualitas tinggi dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand asli Indonesia,” kata Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia.

Menyadari kehebatan brand lokal, Shopee menghadirkan fitur terbaru lewat #ShopeePilihLokaI. “Fitur ini merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM melalui promosi dan diskon menarik,” tandas Daniel.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN