Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penginapan di Pulau Panjang Jepara. FOTO: Investor Daily/IST

Penginapan di Pulau Panjang Jepara. FOTO: Investor Daily/IST

Bermalam di Tepi Pantai di Pulau Panjang

Minggu, 2 Agustus 2020 | 04:29 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

TIDAK sulit mencari lokasi penginapan di Jepara, Jawa Tengah. Para wisatawan dapat memilih tempat menginap sesuai selera dan anggaran yang disiapkan. Di kawasan plesiran ini tersedia homestay hingga hotel bintang tiga.

Salah satu yang dapat menjadi pilihan untuk beristirahat atau menginap adalah Sekuro Village Beach Resort. Penginapan ini berada di Bangsri Sekuro, Pantai Blebak, Jepara, Jawa tengah. Lokasinya tepat di pinggir pantai, di komplek pariwisata yang ramai dan terkenal.

Resor ini menawarkan akomodasi mewah dan elegan dengan pemandangan laut serta memungkinkan tamu menikmati sejuknya udara pantai. Bahkan, para tamu dapat menikmati indahnya sunset dan sunrise langsung dari dalam resor._

Sekuro Village Beach Resort yang memiliki kualitas setara bintang tiga ini mengusung desain tradisional berpadu keindahan modern serta fasilitas canggih dan lengkap.

Resor dikelilingi perabotan apik yang penuh gaya, membuat hari-hari menginap para tamu terasa lebih stylish dan berkesan. Resor ini dapat ditempuh dengan berkendara selama 25 menit dari Pelabuhan Kartini atau 2,5 jam berkendara dari Bandara Achmad Yani Semarang.

Lokasi resor juga berada dekat dengan destinasi wisata alam Pantai Kartini, Gunung Muria, Pantai Pailus, Air Terjun Empu Rancak, Pantai Bondo, Jepara Ourland Park, dan Shopping Centre Jepara. Sekuro Village Beach Resort menawarkan kamar dengan tipe Suite dan Residence. T

iap unit memiliki desain yang luas dengan fasilitas TV satelit, WiFi, telepon, lemari baju, meja, kulkas, ketel listrik, minibar, dan kamar mandi pribadi. Anak-anak diperbolehkan menginap dengan fasilitas tempat tidur yang sudah ada, disediakan 1 kapasitas tempat tidur tambahan.

Hidangan Indonesia, internasional, dan makanan lokal dapat dinikmati di 1 Resto yang berada di dalam area.

Tersedia sarapan, makan siang, makan malam, kuliner lokal khas, seafood, kopi dan teh, buah buahan, makanan vegetarian, fasilitas BBQ, dan buffet ramah anak. Tamu juga dapat memesan makanan untuk dinikmati di dalam kamar.

Beragam kegiatan hiburan dan layanan tambahan dapat dinikmati di Sekuro Village Beach Resort. Fasilitas itu di antaranya ialah WiFi, meeting facilities, kolam renang outdoor, laundry, toko, menyelam, memancing, snorkelling, dan layanan wisata.

Pilihan tempat menginap lainnya adalah Syailendra Hotel Syariah. Hotel ini terletak di Jepara atau berjarak 7 km dari Pantai Bandengan. Selain menyediakan kamar yang nyaman, hotel ini juga menawarkan taman, bar, dan pemandangan taman.

Di antara fasilitas akomodasi ini adalah restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Selain itu, Syailendra Hotel Syariah juga menyediakan layanan antar-jemput bandara dan layanan rental sepeda. Pilihan sarapan menu nusantara dan internasional tersedia setiap pagi di hotel.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN