Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Dompet Dhuafa (DD) Jabar bekerjasama dengan PT Audy Mandiri Indonesia (Audy Dental) membagikan sejumlah paket nutrisi kepada para pasien Covid-19 yang isoman di Kota Bandung

Dompet Dhuafa (DD) Jabar bekerjasama dengan PT Audy Mandiri Indonesia (Audy Dental) membagikan sejumlah paket nutrisi kepada para pasien Covid-19 yang isoman di Kota Bandung

Bersama Audy Dental, DD Jabar Antarkan Puluhan Paket Nutrisi untuk Pasien Covid-19 Isoman

Jumat, 10 September 2021 | 20:25 WIB
Imam Suhartadi (imam.suhartadi@beritasatumedia.com)

BANDUNG, investor.id - Dompet Dhuafa (DD) Jabar bekerjasama dengan PT Audy Mandiri Indonesia (Audy Dental) membagikan sejumlah paket nutrisi kepada para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi pada Kamis (9/9).

Sebanyak 50 paket bahan makanan bergizi yang terdiri dari beras, telur, sarden, kurma, madu, susu, dan buah-buahan segar seperti pisang, apel, pir berhasil didistribusikan dengan diantarkan langsung ke rumah pasien isolasi mandiri.

“Kami bersama Audy Dental menyiapkan 50 paket nutrisi untuk pasien isoman. Alhamdulillah, hari ini sebanyak 50 paket tersebut terdistribusikan,” ucap Andriansyah, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jabar.

Lebih lanjut Andri menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan karena banyaknya pasien yang sedang menjalani isoman dengan berbagai keterbatasan terutama di masa sulit seperti pandemi ini. Selain diantarkan langsung ke rumah, pendistribusian juga dilakukan melalui ojek online, hal ini juga untuk membantu pemasukan para pengemudi ojek online yang terdampak Covid-19.

Salah satu penerima manfaat Nabila mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Ia mengaku kehadiran paket kado pangan, ini setidaknya dapat mengurangi beban dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari terlebih dia sedang menjalani isolasi mandiri dan tidak dapat bekerja sementara waktu.

“Terimakasih Dompet Dhuafa dan Audy Dental atas bantuannya, senang sekali saya mendapatkan paket yang banyak seperti ini,” kata Nabila.

 

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

BAGIKAN