Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Bintangi Transformer 5

Investor, Rabu, 16 Desember 2015 | 14:02 WIB

Aktor Mark Wahlberg mengonfirmasi bahwa film Transformers 5 akan diproduksi dan dirinya sebagai salah satu pemeran. Film para robot dari luar angkasa itu dijadwalkan mulai diproduksi pada pertengahan 2017, atau mungkin lebih cepat.


Seperti dikutip Sydney Morning Herald, Wahlberg mengonfirmasi perannya di Transformers 5 dalam wawancara bersama cinepop.com. Dia pun mengatakan telah berkomitmen untuk membintangi dua film Transformers, setelah perannya pada film yang keempat, yakni Transformers: Age of Extinction yang telah tayang di bioskop tahun 2014.


“Kau tahu, saya tidak bisa berbicara atas nama Mr Bay, tapi saya punya firasat kami segera syuting,” kata Wahlberg, seperti dikutip kembali oleh Antara.


Dalam Transformers 5, seperti dalam Transformers: Age Of Extinction, Wahlberg juga akan kembali berakting sebagai penemu (inventor) Cade Yeagar. Belum jelas, apakah Michael Bay akan menyutradarai lagi film kelima tersebut. Namun, rumor di media sosial menyebutkan, dia telah berbincang dengan produser Steven Spielberg mengenai proyek itu.


Pada September lalu, Bay menulis tweetbelum bisa mengonfirmasi perannya di Transformers 5. Sementara itu, Spielberg juga barubaru ini mencuit belum berkomitmen atas ide apa pun. Ada pula kabar yang menyebutkan, kemungkinan adanya produk serial animasi spin-off dari Transformers yang akan fokus pada asal mula planet Cybertron. Kita tunggu saja kepastiannya. (lm)


Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA