Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
F9. Sumber: youtube

F9. Sumber: youtube

Bioskop Kembali Bergairah Berkat F9

Selasa, 29 Juni 2021 | 18:50 WIB

JAKARTA, investor.id – Industri bioskop Indonesia kembali bergairah berkat kehadiran sekuel Fast Furious kesembilan 'F9' yang telah ditunggu-tunggu para pecinta film.

Film yang seharusnya tayang pada tahun lalu ini telah mengalami penundaan beberapa kali berhasil menarik minat para pecinta film untuk kembali ke bioskop karena penasaran untuk menyaksikan aksi menegangkan dari Dominic Toreto dan kawan-kawannya tersebut.

Brand, Marketing & Partnership Manager Cinepolis Cinemas Indriana Listia Rahmawati mengatakan, F9 telah tayang mulai 16 Juni lalu. Respon dari para pecinta film di Indonesia sangat antusias, mengingat ini merupakan film yang telah dinanti-nantikan sejak lama. Terlebih, film ini sempat mengalami penundaan beberapa kali hingga akhirnya diputuskan untuk tayang pada saat ini.

Pada weekend pertama penayangannya ada sekitar 800 lebih motor dan mobil dari beberapa komunitas memesan 1 bioskop, yang terdiri dari 7 teater.

“F9 bisa menjadi trigger kembali bangkitnya industri bioskop. Kami juga melihat perkembangan dalam beberapa bulan terakhir bahwa para pecinta film tidak bisa meninggalkan bioskop karena sensasi menonton bioskop yang tidak bisa tergantikan,” ungkapnya kepada Investor Daily, Selasa (29/6).

Kali ini F9 berkisah tentang Dom Toretto (Vin Diesel) menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty dan putranya, Brian kecil, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai. Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi kesalahan dari masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai. Krunya bergabung bersama untuk menghentikan sesuatu yang dapat menghancurkan dunia. serangan dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi yang sangat andal dan juga merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan Jakob (John Cena)

Menurut wanita yang akrab disapa Indri ini, untuk memastikan keamanan dan kenyaman para penonton, pihaknya sangat memperhatikan segi keamanan, kenyamanan bioskop, dan juga protokol kesehatan (prokes). Mulai dari mengatur jam tayang agar bisa ada jeda waktu yang cukup untuk melakukan pembersihan dan disinfektan di dalam ruangan hingga pembatasan jumlah penonton. Hal ini juga dibantu dari solidaritas para pecinta film yang mereka sangat menjaga dan mendukung protokol kesehatan yang telah diterapkan di dalam bioskop.

“Kami juga menghimbau untuk membeli tiket melalui online, sehingga mereka tidak lama-lama menunggu langsung menonton,” tegasnya.

Indri pun optimistis tren membaik ini akan terus berlanjut mengingat ada beberapa film blockbuster yang akan tayang dalam waktu dekat. Diantaranya adalah film superhero bagian dari Marvel Studios, Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Juli mendatang. Ada pula Jungle Cruise yang dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson.

Belum lagi film Film lepas G.I. Joe yang bertajuk Snake Eyes, film ini dibintangi oleh Iko Uwais sebagai salah satu pemain utamanya. “Hal ini bisa terjadi juga berkat komitmen yang tinggi dari para distributor film dalam memasok film baru kepada bioskop,” tutupnya.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN