Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Calvary bersama Santa Claus dalam kegiatan Santa Claus is Coming to RKB di BNI KCU Bekasi pada Sabtu, 14 Desember 2019. Kegiatan Santa Claus is Coming to RKB  merupakan bagian dari rangkaian Perayaan Hari Raya Natal 2019 yang dilaksanakan BNI dengan tema Lipatgandakan Kasih Natal.

Anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Calvary bersama Santa Claus dalam kegiatan Santa Claus is Coming to RKB di BNI KCU Bekasi pada Sabtu, 14 Desember 2019. Kegiatan Santa Claus is Coming to RKB merupakan bagian dari rangkaian Perayaan Hari Raya Natal 2019 yang dilaksanakan BNI dengan tema Lipatgandakan Kasih Natal.

SAMBUT NATAL 2019,

BNI Ajak Santa Temui Anak Panti Asuhan di RKB

Gora Kunjana, Sabtu, 14 Desember 2019 | 22:05 WIB

JAKARTA, investor.id - Ada Santa Claus di 14 kantor cabang BNI dan Rumah-rumah Kreatif BUMN (RKB) Binaan BNI pada Sabtu (14/12/2019) ini, sebagai bagian dari perayaan Hari Natal 2019.

Ada juga kebahagiaan dan keceriaan yang terpancar dari raut wajah anak-anak panti asuhan dan jemaat gereja saat hadir memenuhi undangan BNI untuk bertemu, bercengkrama, dan berfoto bersama dengan Santa Claus.

Seperti yang terlihat di Kantor BNI Cabang Utama Bekasi, Jawa Barat, Sabtu pagi, saat Santa Claus bersama BNI berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan santunan dan bingkisan Natal kepada anak-anak panti asuhan dan jemaat gereja dari Bekasi dan sekitarnya.

Bingkisan yang diberikan berisikan beberapa produk-produk unggulan yang dihasilkan dan diperjualbelikan oleh para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Rumah Kreatif BUMN (RKB) Bekasi binaan BNI.
Bingkisan yang diberikan berisikan beberapa produk-produk unggulan yang dihasilkan dan diperjualbelikan oleh para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Rumah Kreatif BUMN (RKB) Bekasi binaan BNI.

Bingkisan yang diberikan berisikan beberapa produk-produk unggulan yang dihasilkan dan diperjualbelikan oleh para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Mereka merupakan UMKM yang aktif di RKB Bekasi binaan BNI. Dengan cara ini, berkah Natal tidak hanya membahagiakan anak-anak panti asuhan dan jemaat gereja penerima bingkisan, akan tetapi juga para pelaku UMKM.

Selain itu, volume transaksi RKB akan turut meningkat, sehingga membantu pelaku UMKM setempat agar produknya lebih di kenal oleh masyarakat. Hal serupa juga dilaksanakan di 13 lokasi kegiatan Santa Claus is Coming to RKB yang digelar BNI. 

Selain di Bekasi, kegiatan Santa Claus is Coming to RKB juga dilaksanakan di RKB Pontianak, RKB Biak – Papua, RKB Yapen – Papua, RKB Supiori – Papua, RKB Nias Selatan – Sumatera Utara, Rumah Kreatif Sleman – Daerah Istimewa Yogyakarta, dan RKB Sumba Tengah – Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan yang sama juga dilakukan di RKB Manggarai - NTT, RKB Fakfak – Papua Barat, RKB Belu - NTT, serta RKB Sumba Barat Daya – NTT.

Corporate Secretary BNI Meiliana dalam keterangannya mengungkapkan, RKB merupakan wadah yang dikelola BNI untuk meningkatkan kapasitas pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar naik kelas. BNI membangun lebih dari 40 RKB di beberapa daerah di Indonesia yang digunakan untuk memberikan pelatihan bagi para pelaku UMKM agar mampu menembus pasar e-commerce, antara lain pelatihan kemasan, pelatihan fotografi produk, hingga pelatihan mengakses internet.

Anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Calvary bersama Santa Claus dalam kegiatan Santa Claus is Coming to RKB di BNI KCU Bekasi pada Sabtu, 14 Desember 2019. Kegiatan Santa Claus is Coming to RKB  merupakan bagian dari rangkaian Perayaan Hari Raya Natal 2019 yang dilaksanakan BNI dengan tema Lipatgandakan Kasih Natal. Bingkisan yang diberikan berisikan beberapa produk-produk unggulan yang dihasilkan dan diperjualbelikan oleh para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Rumah Kreatif BUMN (RKB) Bekasi binaan BNI.
Anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Calvary bersama Santa Claus dalam kegiatan Santa Claus is Coming to RKB di BNI KCU Bekasi pada Sabtu, 14 Desember 2019. Kegiatan Santa Claus is Coming to RKB merupakan bagian dari rangkaian Perayaan Hari Raya Natal 2019 yang dilaksanakan BNI dengan tema Lipatgandakan Kasih Natal. Bingkisan yang diberikan berisikan beberapa produk-produk unggulan yang dihasilkan dan diperjualbelikan oleh para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Rumah Kreatif BUMN (RKB) Bekasi binaan BNI.

Kegiatan Santa Claus is Coming to RKB  merupakan bagian dari rangkaian Perayaan Hari Raya Natal 2019 yang dilaksanakan BNI dengan tema Lipatgandakan Kasih Natal. Terdapat dua kegiatan utama yaitu Pertama, Milenial Bersih-bersih Panti Asuhan, Kedua, Perayaan Natal dan Pemberian Bantuan Kepada Panti Asuhan. 

Nuansa religius yang melekat pada perayaan hari besar umat Kristiani ini sudah mulai terasa sekarang, dimana salah satu nilai utama perayaan Natal adalah berbagi kasih dengan sesama. Semangat berbagi ini yang mendorong  BNI untuk menyiapkan Program Berbagi Kasih Natal 2019 dengan tema Lipatgandakan Kasih Natal  tersebut. Tahun ini BNI akan menyentuh 85 Panti Asuhan dan 190 gereja di sekitar outlet BNI, di seluruh Indonesia.

Kegiatan Milenial Bersih-bersih Panti Asuhan dilakukan dengan mengajak para milenial BNI untuk gotong royong panti asuhan, baik dalam bentuk pengecatan, penghijauan, atau aktivitas lain. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 17 Wilayah Operasional BNI pada rentang waktu 7 hari menjelang perayaan puncak Natal, 25 Desember 2019.

Adapun Kegiatan Perayaan Natal Bersama Anak Panti Asuhan dilaksanakan dengan mengundang sekitar 8.500 anak di seluruh Indonesia atau sekitar 500 orang di masing-masing Wilayah Operasional BNI. Selain itu, BNI juga memberikan bantuan Kepada Panti Asuhan dalam bentuk pemberian beragam barang kebutuhan utama di 17 Wilayah Operasional BNI.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA