Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan (tengah) bersama Tim Basket BNILIfe Ballers merayakan kemenangan setelah menjuarai Liga Basket Jasa Keuangan 2019 di Jakarta (12/10).

Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan (tengah) bersama Tim Basket BNILIfe Ballers merayakan kemenangan setelah menjuarai Liga Basket Jasa Keuangan 2019 di Jakarta (12/10).

BNI Life Juara Liga Basket Jasa Keuangan 2019

Windarto, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 19:23 WIB

Jakarta-Tim basket BNI Life (BNILife Ballers) meraih predikat juara pertama pada Liga Basket Jasa Keuangan (LJK) 2019 setelah mengandaskan perlawanan Tim Basket Adira Insurance di GOR Soemantri Brojonegoro Kuningan, Jakarta, Sabtu (12/10). Tim BNILife Ballers berhasil membalikkan keadaan setelah pada quarter pertama tertinggal 13-17, namun pada quarter 2-4 terus memimpin perolehan angka dengan selisish 5-10 angka, hingga akhirnya menuntaskan perlawanan Tim Basket Adira Insurance dengan skor akhir 56-47.

Kemenangan tersebut menjadi pemacu semangat bagi para atlet yang merupakan karyawan BNI Life. DIsampaikan Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan, BNI Life memiliki perhatian terhadap aktivitas karyawan dalam menyalurkan hobi seperti olah raga agar tetap semangat karena 80% karyawan masuk kaum milenial. “Tujuan kami adalah dengan mereka berolah raga, semangat membentuk sportivitas, semangat melatih untuk menjadi juara, dan memberikan yang terbaik itu ada. Ini berkorelasi terhadap pekerjaan-pekerjaan mereka di kantor,” tuturnya usai menyaksikan jalannya pertandingan.

Tim Basket BNILife Ballers saat bertanding melawan Tim Basket Adira Insurance di GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Sabtu (12/10)
Tim Basket BNILife Ballers saat bertanding melawan Tim Basket Adira Insurance di GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Sabtu (12/10)

 

Dukungan terhadap olah raga tersebut antara lain dengan menyediakan jadwal, tempat, juga memfasilitasi kegiatan-kegiatan seperti pertandingan. Eben menyatakan, selain basket, BNI Life juga mengirimkan 10 peserta untuk mengikuti ajang BN-ITB Ultra Marathon 200k.  “Khusus untuk basket ini, Kami sangat bangga dengan atlet-atlet yang kami miliki. Kami dapat juara I dalam liga Jasa Keuangan ini. Mudah2an ini bisa dijaga terus ke depan semangat ini,” tuturnya.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya menyambut gembira kemenangan tersebut. Menurutnya, kemenangan yang diperoleh BNI Life dalam kompetisi LJK 2019 ini menjadi hadiah bagi BNI Life yang akan memasuki HUT ke-23. Prestasi ini menambah koleksi predikat juara yang sebelumnya diraih tim BNILife Ballers setelah merebut Juara di ajang Basket AAJI Sportainment yang digelar tahun ini.

Sementara itu, GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan menjelaskan Pertemuan BNI Life dan Adira Insurance di babak final ini merupakan kedua kalinya. Sebelumnya kedua tim sempat bertemu di babak perempat final, dimana Tim Basket BNILife Ballers juga berhasil mengalahkan Tim Basket Adira Insurance dengan skor 46-36. Dari babak penyisihan BNILife Ballers berhasil melaju dengan mulus. Pada seri pertama BNILife Baller mengalahkan tim basket Oto Finance dengan skor 48-36, dan mengalahkan tim basket Indosurya dengan skor 47-29. Pada seri kedua, tim basket BNILife Ballers juga berjaya setelah mengalahkan tim basket SInarmas 51-33, serta menghentikan laju tim basket Bank Indonesia dengan skor 36-30.

Pada seri ketiga (semifinal) BNI Life kembali menghentikan perlawanan tim basket Indosurya dengan skor 70-45 dan melaju ke final.

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA