Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Cinema XXI Lengkapi M-Tix dengan Fitur Baru e-Voucher dan Pembelian F&B untuk Optimalkan Kenyamanan Penikmat Film Gen-Y dan Gen-Z

Cinema XXI Lengkapi M-Tix dengan Fitur Baru e-Voucher dan Pembelian F&B untuk Optimalkan Kenyamanan Penikmat Film Gen-Y dan Gen-Z

BOD Cinema XXI Tak Terima Remunerasi demi Keberlangsungan Bisnis

Jumat, 3 April 2020 | 16:16 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA – Manajemen Cinema XXI memutuskan untuk tidak menerima remunerasi terhitung bulan April 2020 sampai dengan keadaan kembali normal. Hal itu dilakukan Board of Director (BOD) atau jajaran direktur dan jajaran Komisaris demi kelangsungan bisnis mereka ditengah pandemi COVID-19.

Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, mengatakan kondisi pandemi ini masih terus berlanjut. Kejadian ini tentu merupakan kondisi terburuk yang pernah dialami Cinema XXI sejak perusahaan ini berdiri. “Hingga saat ini, jaringan bioskop kami pun belum dapat beroperasi kembali seperti semula,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (3/4).

Namun, lanjut dia, serangkaian biaya rutin tetap harus dikeluarkan, seperti biaya gaji karyawan, dan lain sebagainya. Hal ini tentu merupakan kondisi yang sulit bagi Perusahaan karena tanpa pemasukan seluruh pengeluaran harus tetap berjalan. Segenap Manajemen tentu berupaya keras dan maksimal untuk mempertahankan keberlangsungan bisnis sekaligus keutuhan keluarga besar Cinema XXI.

Guna mendukung hal tersebut, Dewinta menjelaskan manajemen telah memutuskan untuk jajaran Komisaris dan Direksi tidak menerima remunerasi terhitung bulan April 2020 sampai dengan keadaan kembali normal. “Ini semua dilakukan agar dapat membantu membiayai sejumlah pengeluaran dan kewajiban yang harus dijalankan selama kondisi pandemi ini berlangsung,” paparnya.

Menurut Dewinta, pihaknya akan terus memantau kondisi yang akan terjadi ke depan sekaligus mempertimbangkan dengan seksama dan hati-hati seluruh opsi yang ada. Setiap keputusan yang diambil adalah untuk menjaga keberlangsungan hidup Perusahaan dan seluruh karyawannya. “Mari kita bersama-sama berdoa dan berharap agar bencana ini dapat segera berakhir sehingga kondisi perekonomian dapat kembali stabil, serta kami pun dapat kembali beroperasi dan memberikan pelayanan kepada penonton setia kami,” tututpnya. (iin)

 

 

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN