Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bodrex Herbal Sakit Kepala diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta obat herbal

Bodrex Herbal Sakit Kepala diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta obat herbal

Bodrex Garap Pasar Pecinta Herbal

Kamis, 4 Maret 2021 | 09:53 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.idBodrex menggarap pasar pecinta herbal dengan meluncurkan Bodrex Herbal Sakit Kepala dalam bentuk cair sachet. Peluncuran ini untuk memenuhi permintaan obat herbal sekaligus kebutuhan obat sakit kepala yang meningkat selama pandemi Covid-19.

 

“Selama 50 tahun Bodrex sudah dipercaya sebagai ahlinya atasi sakit kepala. Kini terdapat peningkatan permintaan obat-obatan dengan kandungan herbal selama masa pandemi. Selain terbuat dari bahan-bahan alami, obat-obatan herbal kini juga dipilih oleh masyarakat sebagai alternatif gaya hidup yang lebih sehat. Melihat urgensi perubahan gaya hidup masyarakat saat ini, sebagai ahlinya sakit kepala sejak tahun 1970, bodrex kini menghadirkan inovasi produk terbarunya, yaitu bodrex Herbal Sakit Kepala sebagai pertolongan pertama yang efektif untuk meredakan sakit kepala,” kata Audrey Yolanda Gandadjaja, General Manager Brand Communication & Content – Analgesic, Cough & Cold, and Herbal Products PT Tempo Scan Pacific Tbk. dalam keterangan pers.

 

Audrey menjelaskan, Bodrex Herbal Sakit Kepala Sachet merupakan P3K atau Pertolongan Pertama pada Pusing Sakit Kepala dalam bentuk sirup cair herbal pertama di Indonesia. Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti secara ilmiah, seperti Feverfew yang mengandung manfaat anti inflamasi untuk mengatasi sakit kepala, kandungan Willow Bark yang berfungsi sebagai analgesik, antioksidan, dan penurun panas, serta manfaat ekstrak Guarana untuk meredakan nyeri ringan serta mendukung bahan natural lain dalam meredakan nyeri.

 

“Bodrex Herbal Sakit Kepala Sachet telah memiliki sertifikasi sebagai Obat Herbal Terstandar (OHT) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), di mana keamanan dan khasiatnya telah terstandarisasi, teruji secara ilmiah, dan tersertifikasi halal,” jelas Audrey.

 

Audrey optimistis obat ini diterima pecinta herbal di Indonesia. Apalagi masyarakat saat ini banyak menghabiskan waktu di dalam rumah dan terus menerus menatap layar sehingga menyebabkan sakit kepala. Aktivitas work from home bagi sebagian besar orang juga memicu rasa lelah akibat panjangnya waktu bekerja, dan minimnya aktivitas fisik seperti berolahraga. Kondisi-kondisi di atas kerap berdampak pada masalah kesehatan., termasuk sakit kepala.

 

Data terbaru dari Departement Physical Medicine, Rehabilitation and Neurosurgery, Johns Hopkins University School of Medicine di tahun 2020 lalu mengungkapkan bahwa menurut para spesialis sakit kepala, banyak pasien telah melaporkan gejala sakit kepala yang memburuk di tahun 2020. Diyakini sebagian besar hal ini dipicu oleh perubahan rutinitas harian masyarakat akibat kondisi pandemi Covid-19 dan dampaknya yang memicu rasa stres dan cemas. Penyakit yang terlihat ringan seperti sakit kepala dapat menjadi hal yang serius jika tidak ditangani dengan tepat.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN